Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Warga Sirangkap Dukung SAHATA demi Keberlanjutan Pembangunan


					Warga Sirangkap Dukung SAHATA demi Keberlanjutan Pembangunan Perbesar

Madinapos.com, Panyabungan Timur – Warga Desa Sirangkap, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), memutuskan untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Saipullah-Atika (SAHATA) di Pilkada 2024.

Alasan dukungan itu demi keberlanjutan pembangunan di kecamatan tersebut. Sebab, sejak awal kepemimpinan HM Jafar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution sampai tahun ini, Kecamatan Panyabungan Timur selalu mendapat kue pembangunan.

Sahruddin, salah satu tokoh masyarakat Desa Sirangkap, mengatakan alasan utama masyarakat mendukung paslon nomor 2 adalah keberlanjutan pembangunan ruas jalan Simpang Pagur-Bandar Lancat.

Dia menuturkan, pembangunan ruas jalan itu telah sampai ke Desa Hutabangun. “Artinya, pembangunan selanjutnya akan sampai ke desa kami,” katanya kepada wartawan, Rabu (23/10/2024).

Pahri Nasution, warga lainnya, mengaku siap memenangkan Saipullah-Atika di desanya, karena pasangan ini akan membawa kemajuan bagi masyarakat Bumi Gordang Sambilan.

Keyakinan itu, lanjut Pahri, berkaca pada karier Saipullah di birokrasi selama 39 tahun. “Selama ini beliau telah mengabdikan diri bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Calon bupati nomor 2 itu mengunjungi Desa Sirangkap dalam rangka penyantunan anak yatim dan piatu. Di sisi lain, Saipullah juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk ditunaikan jika nanti terpilih sebagai bupati. (SRN).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Saipullah: Budaya Mandailing Harus Dilestarikan agar Tak Diklaim Suku Lain

27 Oktober 2024 - 22:29

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Masuki H-2, BPBD Madina Bentuk 4 Tim Pencarian Warga Kampung Baru Yang Hanyut

27 Oktober 2024 - 12:18

Trending di Berita Daerah