Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Adi Suhrianto Yakin Paslon SAHATA Mampu Mewujudkan Perkembangan Pembangunan di Madina


					Adi Suhrianto Yakin Paslon SAHATA Mampu Mewujudkan Perkembangan Pembangunan di Madina Perbesar

Madinapos.com, Panyabungan- Koordinator Lingkar Pemuda dan Mahasiswa Mandailing Natal (Madina) Adi Suhrianto mengatakan sebagai generasi millenial pihaknya melihat Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02 SAHATA Saipullah – Atika berpotensi mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Bumi Gordang Sambilan.

Karena menurutnya, dengan relasi dan jejaring juga pengalaman yang dimiliki, Paslon ini nantinya akan mampu membawa dan memaksimalkan Anggaran pembangunan yang bersumber dari APBN.

” Kami hadir di sini atas dasar kesadaran dan menggunakan hak politik generasi muda madina, khususnya kalangan milenial yang selama ini tidak dilibatkan dalam hal-hal yang bersentuhan dengan agenda-agenda yang berorientasi pada kalangan muda, sebut saja Generasi Y dan Z,” kata Adi, Selasa (15/10).

Selain itu, Ia juga menilai Ketua Umum Ikanas ini merupakan sosok yang akan merangkul semua kalangan dan golongan untuk mewujudkan pembanguan daerah. Tak hanya itu, Saipullah disebut merupakan Birokrat sejati, memiliki wawasan, serta dikenal peduli terhadap masyarakat.

” Setelah kita melakukan diskusi panjang, akhirnya menyetujui serta sependapat bahwasanya kami dari kalangan Lingkar Pemuda dan Mahasiswa Madina mendukung Saipullah – Atika untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati priode berikutnya,” ujarnya.

” Kami yakin dan percaya Paslon SAHATA mampu menempatkan generasi milenial khususnya gen Z dan Y sebagai rekan dalam membangun Mandailing Natal beserta sumber dayanya,” pungkasnya. (SRN).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Saipullah: Budaya Mandailing Harus Dilestarikan agar Tak Diklaim Suku Lain

27 Oktober 2024 - 22:29

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Masuki H-2, BPBD Madina Bentuk 4 Tim Pencarian Warga Kampung Baru Yang Hanyut

27 Oktober 2024 - 12:18

Trending di Berita Daerah