Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pj. Bupati Palas Kunker Silaturahmi di Sihapas, Camat Sampaikan Terima Kasih


					Pj. Bupati Palas Kunker Silaturahmi di Sihapas, Camat Sampaikan Terima Kasih Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Pj. Bupati Padang Lawas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus menjalin silaturrahmi dan ramah tamah dengan tokoh masyarakat Kecamatan Sihapas Barumun, Jumat (5/7) pagi.

Camat Sihapas Barumun Lelliana Harahap dalam sambutannya mengatakan atas nama masyarakat dan pemerintah Kecamatan Sihapas Barumun mengucapkan terima kasih, bangga dan senang atas kedatangan Pj. Bupati di Kecamatan Sihapas.

” Kunjungan pak Pj seakan menjadikan kami kecamatan teristimewa karena kunjungan perdana setelah menjabat, padahal ini merupakan kepedulian beliau terhadap daerah ini, sebagai penyemangat dan penggiat bagi masyarakatnya untuk maju dalam segala hal”, ungkapnya.

Diketahui,PJ Bupati Padang Lawas, Ir.H. Ardan Noor Hasibuan M.M. melakukan kunjungan kerja sejak Kamis (04/07) ke kantor Kecamatan Sihapas Barumun dan mengunjungi Puskesmas Sihapas Barumun.

Dengan kunjungan kerja PJ Bupati tersebut menunjukkan perhatian dan komitmen pemerintah daerah terhadap pelayanan dan kesehatan masyarakat dan juga untuk mengevaluasi kualitas pelayanan masyarakat dan kesehatan masyarakat yang diberikan oleh pemerintah kecamatan serta Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sihapas Barumun kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sihapas Barumun.

Kata Camat Sihapas Barumun, selain Pj. Bupati Padang Lawas, juga di hadir Widyaiswara ahli utama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumatera Utara Dr, Arsyad Lubis MM, Asisten I Pemerintahan, Kepala Inspektur, Sekwan Padang Lawas, Kadis Kominfo, Plt Kaban Kesbangpol, Plt Kadis Pemdes dan Porkopimcam serta para undangan lainnya.

Penulis : A Salam Siregar.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah