Menu

Mode Gelap

Sumatera Utara

Pj. Gubsu Agus Fatoni Siap Dedikasikan Diri Untuk Kesejahteraan Masyarakat Sumut


					Pj. Gubsu Agus Fatoni Siap Dedikasikan Diri Untuk Kesejahteraan Masyarakat Sumut Perbesar

Madinapos.com – Sumut.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni siap mendedikasikan dirinya untuk kesejahteraan masyarakat Sumut. Hal tersebut disampaikannya dalam acara Malam Pisah Sambut Pj Gubernur Sumut periode 2023-2024 Hassanudin kepada Pj Gubernur Sumut yang baru Agus Fatoni di Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro 30 Medan, Rabu (26/6) malam.

“Saya ke Sumut dalam rangka tugas, menjalankan roda pemerintahan, melaksanakan pemberdayaan masyarakat, melaksanakan kegiatan untuk menyejahterakan masyarakat dan meningkatkan daya saing daerah,” Fatoni.

Fatoni mengatakan dirinya memiliki tugas penting yang perlu dilaksanakannya dalam waktu dekat, yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang dilaksanakan pada 8 September mendatang. Oleh karena itu, dia memastikan persiapan pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari sarana dan prasarana serta hal lainnya sudah siap. Dirinya optimis PON akan terlaksana dengan baik.

Selain itu, Fatoni juga mengajak Kepala Daerah dan seluruh masyarakat se-Sumut untuk tetap menjaga iklim kondusif daerah. Hal ini dikarenakan akan berdampak kepada masyarakat untuk terus merasa nyaman beraktivitas dengan leluasa.

Tak hanya iklim kondusifitas daerah, Fatoni juga berpesan untuk menjaga kondusifitas di dunia maya. Dirinya juga mengajak mereka untuk tidak mudah terpengaruh dan menyebarluaskan berita hoaks yang dapat memecah belah bangsa, terlebih dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

Terakhir, Fatoni turut mengapresiasi Hassanudin yang saat ini menjabat sebagai Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat. Menurutnya, Hassanudin telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Pj Gubernur Sumatera Utara sebelumnya. (red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Menpora Dito Apresiasi Kerja Cepat Pj. Gubsu Agus Fatoni Sukseskan PON XXI

11 Juli 2024 - 23:45

Pj. Gubsu dan Menko Polhukam Tinjau Venue PON 2024, Pastikan Selesai Akhir Juli

10 Juli 2024 - 16:43

Hari Ini 358 Jemaah Haji Madina Tiba di Medan, Diperkirakan Kamis Siang di Panyabungan

10 Juli 2024 - 15:55

Penjabat TP PKK Sumut Lantik Penjabat TP PKK Padangsidimpuan

20 Juni 2024 - 00:38

Pangdam I/BB Tutup TMMD Ke – 120 Tahun 2024 Wilayah Korem 023/KS

7 Juni 2024 - 12:46

Pangdam I/BB Kunjungan Kerja di Korem 023/KS Kota Sibolga

6 Juni 2024 - 19:45

Trending di Sumatera Utara