Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

PUPR Madina Sosialisasi Pembangunan Ruas Jalan dan SPAM di Ranto Baek


					PUPR Madina Sosialisasi Pembangunan Ruas Jalan dan SPAM di Ranto Baek Perbesar

Madinapos.com – Ranto Baek

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) gelar sosialisasi rencana pembangunan beberapa ruas jalan Kabupaten dan SPAM bertempat di aula Desa Simaningggir Kecamatan Ranto Baek.

Dalam sosialisasi tersebut turut hadir Kepala Dinas PUPR Madina Elpiyanti Harahap ST, Camat Ranto Baek Monang Saputra Nasution, Kabid cipta karya Ikhwan Dermawan, kabid Binamarga Rajab Asri, Kabid Tataruang Ahmad Basri

Serta hadir juga Kepala Desa Simaningggir, Banjar Maga, Ranto Nalinjang, Lubuk Kancah, Ranto Panjang, Dua Sepakat dan padang Silojongan juga tokoh masyarakat dari maisng-masing desa.

Kepala Dinas PUPR Elpiyanti mengatakan sangat perlu melaksanakan sosialisasi ini sehingga rencana pembangunan tersebut nantinya berjalan lancar tanpa ada kendala dilapangan nantinya.

Seperti Ruas jalan Padang Silojongan – Ranto Panjang dan SPAM tiga desa yang meliputi Banjar Maga, Simaningggir dan Ranto Nalinjang juga ada di Desa Simpang Durian.

” Perlunya sosialisasi kita laksanakan untuk memastikan nantinya tidak ada kendala disaat mulai pengerjaan, baik itu dengan pemilik lahan ataupun kebun masyarakat yang akan dilalui pengerjaan itu nantinya,” kata Elpy.

” Jadi dalam hal ini perlunya dukungan Forkopimcam, para kepala desa dan tokoh masyarakat semua disaat sudah mulai pengerjaan,” pungkasnya.

Sementara Camat Ranto Baek Monang Saputra Nasution mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Madina khususnya Dinas PUPR yang telah menggelontorkan anggaran untuk pembangunan ruas jalan dan SPAM Air bersih diwilayah nya.

” Mudah-mudahan kegiatan ini berkelanjutan sampai tahun – tahun berikutnya, dimana masih ada beberapa ruas jalan lagi yang masih harus dibangun, seperti Simpang Manisak – Banjar Maga, Simpang Tandikek – Gunung Godang dan sarana prasarana lainnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 95 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina Turunkan Personil Pengamanan Pawai Obor Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 19:48

Raih Keberkahan, Satlantas Polres Palas Membagikan Nasi kotak Kepada Pengguna Jalan

14 Juli 2024 - 16:47

Ketua Dekranasda Tapsel Hadiri Medan Fashion Festival 2024

14 Juli 2024 - 16:38

Pemdes Sinunukan II Gelar Pengajian Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 16:26

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Trending di Berita Daerah