Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola


					Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Penjabat (Pj) Walikota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor, S.Sos, MAP disambut dengan acara adat Angkola, saat tiba di Kantor Walikota Padangsidimpuan setelah ditunjuk untuk menjalankan amanah memimpin Kota Padangsidimpuan menggantikan Pj. Walikota sebelumnya Dr. Letnan Dalimunthe Jumat (21/06/24).

Pj. Walikota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor dan istri, Ny. Boya Timur Tumanggor tiba di Kantor Walikota Padangsidimpuan sekitar pukul 09.00 Wib yang langsung disambut dengan gondang adat dan pemberian sirih sebagai ungkapan selamat datang oleh tokoh-tokoh adat Kota Padangsidimpuan.

Penyambutan dihadiri Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Letnan Dalimunthe dan jajaran Forkopimda diantaranya Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf. Amrizal Nasution, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Dan Yon 123/RW dan segenap jajaran ASN Pemko Padangsidimpuan.

Setelah prosesi penyambutan secara adat, Pj Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor, bersama istri yang juga Pj. Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan, langsung diantar menuju rumah dinas Wali Kota yang berjarak sekira 20 meter dari Kantor Wali Kota.

H. Timur Tumanggor berharap kehadirannya di Kota Padangsidimpuan sebagai Pj. Walikota dapat didukung sepenuhnya oleh masyarakat dan jajaran ASN Pemko Padangsidimpuan, sehingga dapat mengemban tugas negara yang diamanahkan kepadanya.

“Saya punya keterbatasan dan tidak akan mampu melaksanakan tugas dan wewenang yang diemban khususnya untuk menjalankan roda pemerintahan di Padangsidimpuan bila tidak didukung seluruh jajaran Pemko dan masyarakat Kota Padangsidimpuan, ” ucapnya.

Sebelumnya, Pj. Walikota yang lama Dr. H. Letnan Dalimunthe yang kini kembali ke posisi semula sebagai Sekda Kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat datang kepada Pj Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor beserta istri di Kota Padangsidimpuan.

“Semoga Pj. Walikota Padangsidimpuan dapat memberikan arahan dan bimbingan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) secara umum. sehingga dapat melaksanakan tupoksi masing masing dengan lebih baik lagi, ” terang Letnan.

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat datang kepada Pj. Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor, semoga dapat menjalankan amanah, mengingat DPRD sebagai mitra kerja pemerintah kiranya dapat terus bekerjasama dalam konteks pembangunan Kota Padangsidimpuan.

Selanjutnya, Tokoh masyarakat Kota Padangsidimpuan Unaini Akbar, menyampaikan keyakinannya bahwa masyarakat Kota Padangsidimpuan merasa sangat bangga dan bahagia menyambut kehadiran Pj Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor sebagai pemimpin baru dengan mandat baru serta semangat kepemimpinan yang baru.

Menurutnya, inilah saatnya kita melangkah bersama untuk membangun Kota Padangsidimpuan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“ Semoga dengan amanah yang telah diberikan pemerintah akan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi Kota Padangsidimpuan“ ungkapnya.
(*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah