Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Tim Monitoring Iva Test Pemprov Sumut Kunjungi Sinunukan


					Tim Monitoring Iva Test Pemprov Sumut Kunjungi Sinunukan Perbesar

Madinapos.com – Sinunukan

Kunjungan Tim Monitoring penilaian desa terbaik kategori Iva Test di Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal dilakukan Tim Penggerak (TP) PKK dan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara di Desa Widodaren. Kamis (20/06).

Kunjungan Tim Monitoring ini dihadiri TP-PKK Kabupaten Mandailing Natal, Sekretaris Dinas Sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kabupaten Mandailing Natal, Forkopimcam Sinunukan, TP-PKK Sinunukan, Kades se Kecamatan Sinunukan, Ketua TP-PKK dan anggota dari 14 desa, Perwakilan (PT. Sago, PT. GLP dan Kepala Bank Mandiri Sinunukan) dan tamu undangan.

Camat Sinunukan, Daiman Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Monitoring Pemprov Sumut. “selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Tim Monitoring. Walau melewati jalan berliku-liku dan sedikit penuh tantangan namun tidak menyurutkan Tim untuk datang kesini” Ucapnya sedikit bercanda.

Selanjutnya Daiman menyampaikan apresi dan terimakasih kepada ibu-ibu PKK dan Pihak Puskesmas Sinunukan (bidan) yang telah bersusah payah memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga, sehingga pelaksanaan program Iva test dapat mencapai 97,9% dari target, sehingga Sinunukan terpilih sebagai Kecamatan terbaik Iva Test di Kabupaten Mandailing Natal. “uncapnya”.

Berikutnya, Ketua TP-PKK Kabupaten Mandailing Natal yang diwakili Liliana dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas capaian yang didapatkan. Semoga dengan kedatangan Tim Monitoring ini dapat menambah ilmu sebagai bahan evaluasi agar kedepan lebih baik lagi. “Ucap Liliana mengakhiri sambutannya”.

Berikutnya Bupati Mandailing Natal melalui Sekretaris Dinas Sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Neni Aries dalam arahannya meminta kepada TP-PKK Kabupaten hingga desa juga Camat agar pro-aktif melakukan pembinaan agar program pemerintah dapat dilakukan dengan baik.

Selanjutnya penyerahan laporan semua jenjang oleh Ketua TP-PKK Sinunukan, Sunita kepada Ketua Tim Monitoring, Lucy Destriati dan dilanjutkan dengan wawancara terkait laporan tersebut. (Herbert Lubis)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah