Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sumber DD 2024, Pembangunan Jembatan Aek Maungulakkon Desa Tagilang Julu Rampung


					Sumber DD 2024, Pembangunan Jembatan Aek Maungulakkon Desa Tagilang Julu Rampung Perbesar

Madinapos.com – Mbg.

Mempergunakan Dan Desa Tahun 2024, Pembangunan Jembatan Aek Maungulakkon Rampung dikerjakan, oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Tagilang Julu, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara.Sabtu (15/6).

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan Henti Batubara kepada wartawan media ini mengatakan akhirnya kegiatan pembangunan jembatan Aek Maungulakkon selesai dikerjakan,” yang mana anggaran pembangunan jembatan tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2024 ini, kegiatan dimulai pada tanggal 14 Mei 2024 lalu”, ungkapnya, Jumat (14/6) sore.

“Kami berharap kepada masyarakat khususnya Desa Tagilang Julu ini untuk.menjaganya hingga tidak rusak dan semoga masyarakat tidak lagi terhambat untuk membawa hasil panen kebun keluar kampung untuk dijual kepasar pekan hari Senin di Desa Tabuyung”, jelasnya.

Pada waktu yang sama Kepala Desa Tagilang Julu Pardamean Hutagalung membenarkan bahwa kegiatan pembangunan Jembatan Aek Maungulakkon telah selesai dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) bersama masyarakat.

“Ini dikerjakan tidak sampai 2 bulan dan jembatan tersebut selesai tampa ada harang yang melintang, saya bersyukur sebelum tepat waktu yang sudah ditetapkan kegiatan pembangunan jembatan Aek Maungulakkon Rampung,saya merasa senang, keluhan masyarakat selama ini sudah terjawab”, ucap kades.

Ditempat terpisah Putri Lubis warga setempat juga menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Desa Tagilang Julu,” Pemerintahan Desa menjawab keluhan kami sebagai warga dan sudah terbangun jembatan Aek Maungulakkon itu”, unkapnya.

(Penulis : Parwis Batubara)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah