Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

HUT Ke 74, Kodam I/BB Adakan Pengobatan Gratis


					HUT Ke 74, Kodam I/BB Adakan Pengobatan Gratis Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74 Kodam I Bukit Barisan Tahun 2024 adakan pengobatan gratis di Panti Asuhan Siti Aisyah, Jalan Lintas Timur Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Kamis, (13/6)

Kegiatan Kodam I/BB yang dilaksanakan oleh Kodim 0212/Tapanuli Selatan , dalam rangka Hari Ulang Tahun yang ke 74 tahun ini bertunjuan meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di Wilayah KODAM I/BB, dan di ikuti oleh anak – anak serta pengurus Panti Asuhan Siti Aisyah.

Letkol Inf Amrizal Nasution Dandim 0212 / Tapanuli selatan melalui Pasiter menjelaskan pengobatan gratis ini dalam rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan yang ke 74,” kegiatan ini bekerja sama dengan Rumah sakit TNI AD TK IV , Polkes 010710 Panyabungan dan Dinas Kesehatan Mandailing Natal melalui Puskesmas Panyabungan”, paparnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, bermanfaat bagi masyarakat khusus nya Panti asuhan siti aisyah, dan Sebagai bentuk Kepedulian TNI kepada Rakyat untuk membangun Sinergitas yang kuat dengan Rakyat”, pungkasnya.

Dilokasi yang sama Zainal Abdi , pengurus Panti Asuhan Siti Aisyah mengatakan , sangat berterimakasih kepada Panglima Kodam I/Bukit Barisan,”saya selaku pengurus Panti Asuhan Siti Aisyah mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Pangdam I/Bukit Barisan, yang mengadakan pengobatan gratis di panti kami ini”, ungkapnya.

Kami sangat terbantu terutama bagi anak-anak yang tinggal di sini , harapanya, ini bukan yang terakhir , tapi akan ada lanjutan kedepanya , dan juga semoga bapak pangdam I / Bukit Barisan bisa datang berkunjung ke Panti Asuhan Siti Aisyah ini”, tutupnya.

Turut Hadir, Sekda Kab. Madina Alamulhaq Daulay Pabung Madina . Mayor Inf David Sidabutar, Pasi Ter Dim 0212/TS, Kaban BPBD Madina Kasat Pol PP Madina / Mewakili Kabid Damkar, Camat Panyabungan, Anggota RST Losung Batu PSP, Kapos Polkes TNI Panyabungan Bati Tuud Koramil 13/Pyb, Babinsa Koramil 13/Pyb, Pengasuh Yayasan Siti Aisyah. (Hz)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah