Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Elakkan Lubang Jalan, Bus BU Sambar Septor Berboncengan di Sosa Julu


					Elakkan Lubang Jalan, Bus BU Sambar Septor Berboncengan di Sosa Julu Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Diduga gegara elakkan lubang jalan, bus penumpang antar lintas kota antar provinsi (Akap) merek BU menyambar sepeda motor matic yang melaju berlawanan arah berboncengan, tak ayal keduanya tertabrak dan tidak dapat tertolong lagi.

Kejadian tersebut di Jalinsum Bunut Desa Siborna Bunut Kecamatan Sosa Julu, Padang Lawas, tepatnya tanjakan dekat Rumah Makan Sopo Roma, Rabu (23/05/2024) sekira pukul 23.30 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media dari warga sekitar tempat kejadian, dan rekan yang lain dari korban, Kamis (23/05’2024,) Bus BU melintas dari Sosa menuju arah Sibuhuan, mengelakkan lobang yang ada pada daerah sebelah kiri badan jalan.

Sementara dari arah belawanan datang sepeda motor merek Honda Beat yang dikenderai MIH (30) warga desa Pasir Julu,Kecamatan Sosa Julu berboncengan dengan BH (25) warga desa Bulusonik Kecamatan Barumun, tak ayal ahirnya kejadian naas itu tak terelakkan, sisikanan depan Bus Bintang Utara  menghantam pengendera sepeda motor Honda Beat tersebut.

Setelah terjadi laga kambing, bus sempat menyeret Honda sejauh 10 meter, hingga pengemudi dan yang dibonceng keduanya meninggal dunia ditempat. Sedangkan sopir bus diketahui inisial MS (44) melarikan diri dari tempat kejadian perkara.

Kasat Lantas Polres Padang Lawas AKP Tongan Siregar melalui Kanit laka Polres Padang Lawas, Bripka Hengky saat dikonfirmasi media ini, membenarkan peristiwa laga kambing tersebut

“Ya pak, benar telah terjadi laka lantas pada Hari Rabu, 22 Mei 2024, sekira pukul 23.30 Wib, di Jalan lintas Sosa Sibuhuan tepatnya di Bunut Desa Siborna Bunut Kec. Sosa Julu Kab. Padang Lawas antara Bus dengan Sepeda Motor dan mengakibatkan pengendara sepeda motor dan yg di bonceng meninggal Dunia.

Penulis: A Salam Siregar..

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Puluhan Rumah 2 Desa di Palas Diterjang Angin Puting Beliung Disertai Hujan Lebat

9 Juni 2024 - 07:16

Kuala Batahan Diterjang Puting Beliung, 4 Rumah Warga Rusak

31 Mei 2024 - 18:38

Ampuh Sumut Apresiasi Polres Madina, Amankan 12 Excavator, 7 Penambang Emas Ilegal di Kotanopan

28 Mei 2024 - 21:23

Rem Blong, Mobil Tanki Aspal Curah Terbalik di Jalur Lintas Batang Natal

27 Mei 2024 - 16:04

Misterius, Satu Unit Minibus Jenis Daihatsu Taruna Terbakar di Saba Tolang

22 Mei 2024 - 18:16

Tanggul Jebol, Warga Tanggabosi Harapkan Dukungan Alat Berat Pemerintah Daerah

21 Mei 2024 - 20:06

Trending di Peristiwa