Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Misterius, Satu Unit Minibus Jenis Daihatsu Taruna Terbakar di Saba Tolang


					Misterius, Satu Unit Minibus Jenis Daihatsu Taruna Terbakar di Saba Tolang Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Sebuah mobil minibus ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di jalan Provinsi Sumut, penghubung  Sibuhuan – Aek Nabara belum jelas siapa pemiliknya (Misteriis Alias Tak Bertuan). Mobil ini pertama dilihat masyarakat pengguna jalan yang melintas, Baharuddin Dongoran kisaran pukul 07 wib Jum’at 17/05.

Menurutnya, jika dilihat dari sisa-sisa di TKP, kemungkinan mobil tersebut sempat terbakar pada dini hari. Namun tidak diketahui oleh siapapun, sebab lokasinya memang berada jauh dari keramaian.

“Kemungkinan habis terbakar Jum’at dini hari,  tapi karena jauh dari permukiman penduduk jadi tidak ada yang tahu, adanya kebakaran mobil”ujar Bahar.

Terkait adanya satu unit minibus jenis Daihatsu Taruna tersebut, Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika SIK melalui Kasatreskrim AKP.Hitler Hutagalung SH ketika dikonfirmasi, Rabu 23/05/2024 mengatakan bahwa mobil minibus terbakar tersebut sudah diketahuinya dan masih dalam penyelidikan.

“Kiita sudah mendapatkan laporan terkait adannya satu unit minibus jenis Daijatsu Taruna di daerah Saba Tolang kecamatan Aek Nabara Barumun,’ Kata Kasatreskirm AKP Hitler.

Kasat Hitler juga mengungkapkan, pihaknya telah cek langsung mobil bekas terbakar, dan menerima laporan melalui SPKT Polsek Binanga setelah menerima informasi dari masyarakat dan kasus minibus terbakar tersebut sedang dalam penyelidikan.

“Atas adanya minibus terbakar tersebut, kita telah bekerja sama dengan Samsat, dari hasil pemeriksaan melalui nomor Polisi BM 1071 RB diketahui pemilik pertama kenderaan tersebut adalah milik inisial S asal Kecamatan Dumai, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau,’ terang Hitler Hutagalung.

Namun Kata Kasatreskrim Polres Palas, penyebab mobil kebakaran belum di ketahui motifnya dan terparkir di TKP ssrta kejadian tersebut masih dalam penyelidikan.

Penulis : A Salam Siregar..

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 127 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Puluhan Rumah 2 Desa di Palas Diterjang Angin Puting Beliung Disertai Hujan Lebat

9 Juni 2024 - 07:16

Kuala Batahan Diterjang Puting Beliung, 4 Rumah Warga Rusak

31 Mei 2024 - 18:38

Ampuh Sumut Apresiasi Polres Madina, Amankan 12 Excavator, 7 Penambang Emas Ilegal di Kotanopan

28 Mei 2024 - 21:23

Rem Blong, Mobil Tanki Aspal Curah Terbalik di Jalur Lintas Batang Natal

27 Mei 2024 - 16:04

Elakkan Lubang Jalan, Bus BU Sambar Septor Berboncengan di Sosa Julu

24 Mei 2024 - 06:57

Tanggul Jebol, Warga Tanggabosi Harapkan Dukungan Alat Berat Pemerintah Daerah

21 Mei 2024 - 20:06

Trending di Peristiwa