Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Meski Libur Kerja, Kadis PUPR Pastikan Pembangunan Ruas Jalan di Madina Berjalan Lancar


					Meski Libur Kerja, Kadis PUPR Pastikan Pembangunan Ruas Jalan di Madina Berjalan Lancar Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Untuk memastikan pengerjaan pembangunan berjalan dengan baik dan lancar, meski dihari libur kerja, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Elpiyanti Harahap ST datang meninjau beberapa pembangunan sejumlah ruas jalan, Minggu (19/5/24).

Titik pertama yang dikunjungi Elpiyanti yaitu jalan Simpang Siobon – Aek Mata Kecamatan Panyabungan dibangun Hotmix sepanjang 3,5 KM dengan anggaran 7,8 M menggunakan Dana Alokasi Khusus Pemkab Madina tahun 2024.

Baru dilanjutkan menuju ruas jalan simpang Pagur – Bandar Lancat Panyabungan Timur juga Hotmix sepanjang 5,5 KM dengan anggaran 12 M lebar 5 M juga bersumber dari DAK tahun 2024.

Elpiyanti dalam keterangannya mengatakan kedatangannya kelokasi meninjau kedua ruas jalan tersebut untuk memastikan pengerjaannya berjalan dengan baik, lancar dan tepat waktu sesuai dengan perencanaan pekerjaan.

” Alhamdulillah pengerjaan di dua titik tersebut berjalan baik dan lancar sesuai dengan yang direncanakan tanpa ada kendala ditemui dilapangan, masyarakat pun terlihat sangat antusias menyambut dimulainya pengerjaan jalan di wilayah mereka,” katanya.

” Beberapa hari kedepan kita akan turun kelapangan meninjau ruas jalan lainnya yang sudah juga mulai pengerjaan, seperti Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot, Ruas Maga – Tanobato, Padang Silojongan – Ranto Panjang, Bukit Mas Kubangan Tompek dan beberapa ruas jalan lainnya,” pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Aek Mata Andi Sahweri yang ikut mendampingi Kadis PUPR Madina mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Madina dan Dinas PUPR atas mulai dibangunnya ruas jalan ke desa mereka.

” Pembangunan ruas jalan Inilah yang selama ini kami impikan, karena merupakan akses kami satu – satunya dalam beraktivitas sehari-hari, seperti yang kita ketahui bersama, Pembangunannya dibangun bertahap,”

” Tahun ini dibangun sepanjang 3,5 KM, mudah-mudahan tahun berikutnya dilanjutkan sampai tuntas hingga ujung desa,” tutup Andi. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 132 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina Turunkan Personil Pengamanan Pawai Obor Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 19:48

Raih Keberkahan, Satlantas Polres Palas Membagikan Nasi kotak Kepada Pengguna Jalan

14 Juli 2024 - 16:47

Ketua Dekranasda Tapsel Hadiri Medan Fashion Festival 2024

14 Juli 2024 - 16:38

Pemdes Sinunukan II Gelar Pengajian Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 16:26

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Trending di Berita Daerah