Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Ruas Jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat Akan Diaspal Hotmix Sepanjang 5,5 Km


					Ruas Jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat Akan Diaspal Hotmix Sepanjang 5,5 Km Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) mulai bangun Hotmix ruas jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat Kecamatan Panyabungan Timur sepanjang 5,5 KM.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR Elpiyanti Harahap ST. Ia juga mengatakan pembangunannya dibangun secara bertahap hingga tuntas sampai Desa paling ujung yakni Bandar Lancat.

” Ini salah satu prioritas untuk dituntaskan, pengerjaannya sudah dimulai menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemkab Madina tahun 2024 sebesar 12.056.373.200 dengan panjang 5,5 KM dan Lebar 5 M, kata Elpi, Kamis (17/5/24).

” Pertama kita bangun mulai simpang Pagur melewati Ranto Natas sampai ujung Desa Pardomuan, baru ditahun berikutnya dilanjutkan dengan target hingga desa paling ujung Bandar Lancat, semoga tidak ada kendala seperti cuaca atau lainnya,”

” Setelah selesai di hotmix nantinya, tentunya akan memperlancar arus transportasi serta akan meningkatkan perkembangan perekonomian masyarakat setempat, semoga bermanfaat,” tambah Elvy.

Sementara Kepala Desa Ranto Natas Sahminan mengucapkan terimakasih Kepada Pemkab Madina, sesuai dengan hasil sosialisasi dengan Dinas PUPR beberapa waktu lalu, ia bersama Kepala desa lainnya siap mendukung penuh terlaksana Pembangunan ini.

” Kita bersama rekan – rekan kepala desa dan masyarakat telah sepakat siap dukung dan sukseskan pembangunan ruas jalan yang merupakan sudah impian dan keinginan kami,” pungkasnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 74 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah