Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

UPTD Puskesmas Siabu Gelar Mini Lokakarya Lintas Sektoral Tahun Anggaran 2024


					UPTD Puskesmas Siabu Gelar Mini Lokakarya Lintas Sektoral Tahun Anggaran 2024 Perbesar

Madinapos.com – Siabu

UPTD Puskesmas Siabu Kabupaten Mandailing Natal menggelar Mini Lokakarya Lintas Sektoral Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan di Aula Puskesma Siabu, Kamis (16/5) siang.

Hadir dalam acara Camat Siabu Sudrajat Putra, Danramil Siabu, Kepala UPT Puskesmas Siabu, Korwil Pendidikan, Kepala Desa dan undangan.

Camat Siabu Sudrajat Putra mengatakan untuk mecapai Akreditasi Puskesmas membutuhkan kerja keras dan kerjasama lintas sektoral hingga berhasil dengan baik,” untuk pencapaian akreditas butuh kerja keras bukan dengan cara simsalabim, tapi mengedepankan kekompakan membuka komunikasi dengan tujuan membangun kerjasama yang baik tanpa saling menyalahkan”, ujarnya .

“Memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat adalah prioritas kita di kecamatan siabu ini terutama di bidang kesehatan juga sosialisasi terkait jenis penyakit yang mudah menular salah satu contoh gizi buruk akibat kurang lengkapnya imunisasi, kasus demam berdarah”, tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua Ikatan Kepala Desa (Ikades ) Siabu Kasmir Dalimunthe yang Juga Kepala Desa Huraba Dua menambahkan acara ini merupakan salah satu sarana menyambung silaturahmi antata Kepala Desa dengan Puskemas Siabu,” semua persoalan kesehatan di desa akan dapat kita selesaikan dengan baik, kalau kita kompak dan solid,” lanjutnya lagi.

” Berharap kedepan kita harus saling koordinasi dan konsolidasi antar pemerintah desa dengan Puskesmas Siabu, ” sambil jiuga mengharapkan acara mini lokakarya lintas sektor berjalan dengan baik dan lancar.

Sebagai pemateri dalam acara mini lokakarya adalah Dinas Kesehatan Madina, diwakili Kepala UPTD Puskesmas Siabu, dr.Emmy Evawany. (adanan saleh)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dihadiri Camat Siabu, Pemdes Bonan Dolok dan Masyarakat Gelar Gotong Royong

24 Mei 2024 - 16:47

Camat Sipirok Terima Tunggul Kecamatan Terbaik I Tingkat Sumut

24 Mei 2024 - 16:29

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Trending di Berita Daerah