Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Gelar FKP, Didukcapil Palas Terima Masukan Semua Unsur Untuk Tingkatkan Pelayanan


					Gelar FKP, Didukcapil Palas Terima Masukan Semua Unsur Untuk Tingkatkan Pelayanan Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Untuk mendapatkan masukan dari masyarakat guna meningkatkan kualitas pelayanannya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Padang Laws (Palas) menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik, pada, bertempat di ruang rapat Disdukcapil Palas, lokasi SKPD terpadu Sigala gala, Rabu (15/05/2024).

Kepala Disdukcapil Palas Dra.Hj Nelli Suryani Hasibuan mengatakan bahwa pihaknya mengundang beberapa tokoh masyarakat, tokoh akademisi, tokoh pemuda, tokoh Jurnalistik, OPD dan Kecamatan se-Kab. Palas.

Hal ini dilakukan dalam rangka menyempurnakan standar pelayanan OPD yang ia pimpin,”kami akan minta masukan-masukan dari tokoh-tokoh yang kami undang dalam acara konsultasi publik ini, Hal ini menurut saya, tidak lain adalah demi untuk memberikan pelayanan yang cepat dan memberikan kemudahan. Agar pelayanan tetap di sukai warga sebagai layanan yang membanggakan masyarakat, ‘ kata Nelli.

Ditambahkannya, Nelli, tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih yang tulus kepada semua pihak yang di undang dalam kesempatan ini, termasuk juga yang mewakili undangan,’ sehingga ini juga merupakan bagian dari kebersamaan kita untuk memberikan pelayanan publik yang baik,’ katanya.

Sementara itu, Suparman Kabid Pelayanan pendaftaran penduduk Didukcapil Palas mengatakan bahwa acara ini dilakukan agar bisa memperoleh masukan-masukan dari berbagai pihak terkait dengan layanan yang telah diberikan sehingga dari evaluasi tersebut bisa dilakukan perbaikan-perbaikan terhadap layanan yang telah dilakukan salama ini dan kedepannya.

Sehingga, kata Suparman, pelayanan yang nanti akan diberikan, kepada masyarakat lebih berkualitas, dengan tujuan untuk membahagiakan masyarakat,” katanya.

Selama ini Disdukcapil Palas pelayanan kepada masyarakat merupakan hasil inovasi guna memberikan kemudahan dan kebahagiaan kepada warga Padang Lawas yang melakukan pengurusan berbagai dokumen kependudukan,’ pungkas Suparman.

Pantauan awak media diacara tersebut, hadir Kadis Capil Dra Hj Nelli Suryani Hasibuan, Kalapas kelas II B diwakili R.TH Sinaga dengan rombongan, Kadisdikbud diwakili Alli Pahrim Hasibuan dan Kadinsos Palas diwakili Nurajah Siregar, sekretaris Capil Palas Siti Maria S,Sos.

Kabit Pemampaatan data dan inovasi pelayanan, Fathiah Sri Muliyati S,Sos. Kabid pengelolaan informasi atministrasi kependudukan Sinar Nasution Spd, Kabid pelayanan pendaftaran penduduk, Suparman S, Sos, Plt Kabid Catatan Sipil Rudi Ismail Pulungan SH, utusan masyarakat dan insan pers.

Penulis : A Salam Siregar.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dihadiri Camat Siabu, Pemdes Bonan Dolok dan Masyarakat Gelar Gotong Royong

24 Mei 2024 - 16:47

Camat Sipirok Terima Tunggul Kecamatan Terbaik I Tingkat Sumut

24 Mei 2024 - 16:29

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Trending di Berita Daerah