Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sosialisasi Pembangunan Jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat, Kadis PUPR Madina Minta Dukungan Masyarakat


					Sosialisasi Pembangunan Jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat, Kadis PUPR Madina Minta Dukungan Masyarakat Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan Timur

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) gelar Sosialisasi rencana Pembangunan Ruas Jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat melalui sumber Dana Alokasi Khusus Tahun Anggaran 2024.

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan di SDN Desa Ranto Natas turut dihadiri Kepala Dinas PUPR beserta Jajarannya, Camat Panyabungan Timur, Sekcam dan beberapa Staf nya, para kepala desa serta jajaran dan tokoh – tokoh masyarakat yang akan dilalui ruas jalan yang hendak dibangun ini.

Dalam sosialisasi tersebut, Kepala Dinas PUPR Elpiyanti Harahap ST, meminta kepada seluruh yang hadir untuk mendukung penuh Pembangunan jalan ini.

” Keberhasilan dan keberlanjutan pembangunan ini butuh kerjasama semua, mana saja nanti halaman rumah atau pemilik lahan, yang dilalui jalan nantinya mohon dimudahkan sehingga bisa dituntaskan secara bertahap hingga ke Bandar Lancat,” pintanya, Kamis (2/5/24).

” Ruas jalan ini merupakan prioritas Pemkab Madina sejak beberapa tahun lalu, tahun ini akan kita bangun sepanjang 5,5 KM dan Lebar 5 M, dengan Anggaran 12 M sudah tandatangan kontrak dengan pihak penyedia, untuk itu mari kita sukseskan,” terangnya.

Sementara Camat Panyabungan Timur Rahmad Hidayat, S.Sos, MM siap mendukung penuh program pembangunan oleh Dinas PUPR Madina ini.

” Saya bersama segenap kepala desa dan element masyarakat lainnya siap memudahkan pembanguanan ruas jalan yang diimpikan masyarakat sehingga tidak ada kendala nantinya,” ujarnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengajian Akbar BKMT Sinunukan di Desa Kampung Kapas II Hadirkan Ustadz Hamdan Firdaus

19 Mei 2024 - 16:19

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Trending di Berita Daerah