Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

BPN Kota Padangsidimpuan Laksanakan GSFA Di Desa Sabungan Sipabangun


					BPN Kota Padangsidimpuan Laksanakan GSFA Di Desa Sabungan Sipabangun Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Padangsidimpuan melaksanakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSFA) di Desa Sabungan Sipabangun, Kec. Padangsidimpuan Hutaimbaru, Senin (22/4/2024).

Gerakan Sinergi Reformasi Agraria dilaksanakan di Bagas Godang Desa Sabungan Sipabangun Kec. Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Pelaksanaan kegiatan ini ditandai dengan pemasangan puzzle oleh Penjabat Walikota Letnan, Kepala BPN Daniel Sagala, Kadis Pertanian Edi Darwan dan Kepala Desa Sabungan Sipabangun Safruddin Harahap.

Kepala BPN Padangsidimpuan Daniel Sepdiares Sagala, S.SiT, SH dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten/kota se-Indonesia.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menampilkan hasil kerja sama penataan aset, dan penataan akses seluruh Indonesia. Selain itu, mendorong potensi usaha kegiatan penataan akses di kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Daniel menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka menyatukan semangat dan kebersamaan semua stakeholder dalam mensejahterakan masyarakat.

“ini merupakan komitmen yang sudah kita laksanakan utk bersinergi membantu masyarakat”, ucapnya.

Selanjutnya, Kepala Desa Sabungan Sipabangun Safruddin Harahap mengucapkan selamat datang kepada bapak Pj. Walikota beserta rombongan di desa Sabungan Sipabangun.

“Saya mewakili masyarakat sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan ini”, ucapnya.

Kami berharap dengan kegiatan ini desa Sabungan sipabangun bisa mendapat bantuan bantuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama alat alat pertanian guna peningkatan produksi kami nantinya, tambah Safruddin.

Kemudian Pj. Walikota Letnan dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada BPN yang telah menginisiasi kegiatan ini.

“Ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antar Pemko Padangsidimpuan dan BPN Padangsidimpuan”, ungkap Letnan.

“Silahkan sosialisasi kepada masyarakat terkait reformasi agraria ini dan sampaikan info info penting kepada masyarakat demi terwujudnya reformasi agraria”, tambah Letnan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda Kota Padangsidimpuan, Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru serta tamu undangan lainnya.
(*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Panyabungan Raih 15 Penghargaan Bergengsi di MTQ Ke 23 Madina

3 Mei 2024 - 16:42

Jumat Bersih, Usai Apel Forkopincam Siabu Gelar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

3 Mei 2024 - 13:41

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

3 Mei 2024 - 13:20

Pimpin Upacara Hardiknas 2024, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

3 Mei 2024 - 11:46

Kades Barbaran Jae Apresiasi Program Jum’at Curhat Polres Madina

3 Mei 2024 - 11:40

Tutup MTQ Ke XXIII, Sekda Madina Harapkan Peserta Teruslah Berlatih

3 Mei 2024 - 05:13

Trending di Berita Daerah