Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Perkuat Silaturahmi, Forkopincam Plus Siabu Gelar Halal Bi Halal Tahun 2024


					Perkuat Silaturahmi, Forkopincam Plus Siabu Gelar Halal Bi Halal Tahun 2024 Perbesar

Madinapos.com – Siabu

Jalin silaturrahmi lintas sektoral, Forkopincam Plus Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal adakan acara halal bi halal Tahun 2025 di Balai Desa Kecamatan Siabu, Senin (22/4)

Tak lupa, Camat Siabu Sudrajat Putra ucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” terimakasih kepada panitia dengan usaha keras terjadinya acara ini, terkhusus buat Sekcam Muhammad Safei dan Ketua Ikatan Kepala Desa (ikades) Se Kecamatan Siabu yang membantu acara ini”, katanya.

“Dalam kesempatan silaturrahmi ini saya mengajak merajut kebersamaan memajukan dan mangharumkan nama Kecamatan Siabu, program semua lini kita hidupkan terutama dibidang kesehatan kita gerakkan pospindu dan posyandu kita utamakan pelayanan kesehatan di masyarakat”, paparnya.

Camat juga mengatakan Wilayah Siabu ini luas dengan jumlah penduduk yang tinggi,” tentu permasalahannya juga besar, jadi mari kita bergandeng tangan menyelesaikan segala persoalan melalui musyawarah tidak ada masalah yang tidak selesai”, paparnya.

Sementara Kapolsek Siabu Jamaluddin Nasution juga mengucapkan minal aidin walfaizin. Ia mengatakan seluruh jajaran Polsek Siabu akan mendukung penuh program pemerintah di tingkat kecamatan.

Senada KUPT Puskesmas Sihepeng Rita Asmarida Batubara menyatakan turut mendukung program Kecamatan Siabu”,sangat setuju segala persoalan kita duduk bersama, terutama kepala desa dan rekan rekan pers kalau ada persoalan tolong jangan langsung di viralkan ,jika ada keluarga yang kurang sehat langsung di bawa ke Puskesmas saja”, tutupnya.

Sementara Kades Bonan Dolok Pohan Nikmat menyataka hal yang paling besar adalah ber maaf maafan, oleh karena itu di momen halal bi halal mewakili kepala desa mengucapkan mohon maaf,” mari kita berkerjasama kedepan kita ciftakan kembali persatuan di Kecamatan Siabu, kami siap bekerjasama dan menjaga silaturrahmi dengan semua jajaran terutama kepada bapak camat”, katanya.

“Kami juga berterimakasih kepada camat yang telah menyertakan apel setiap hari senin, salaklak sa singkoru, sasanggar saria ria, sa anak saboru, suman doma na mar sada ina (kita bersaudara seperti saudara satu ibu)”, tutupnya.

Acara dihadiri Camat Siabu, Danramil Siabu, Polsek Siabu, KUPT Puskesmas Sihepeng, KUA Siabu, Pendamping PKH,Pendamping Desa, Kepala Desa se Kecamatan Siabu, dan penceramah ustzd Ibnu Nahan Zolis. (adanan saleh)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution Irup HARKITNAS Ke 116 Padangsidenpuan

21 Mei 2024 - 03:46

Pemkab Palas Peringati Harkitnas Ke-116 Tahun 2024, Sekda Arpan Sebagi Irup.

20 Mei 2024 - 20:48

Bupati Tapsel : Era Teknologi Saat Ini, Inovasi Jadi Kunci Atasi Barbagai Kesulitan

20 Mei 2024 - 20:39

KPU Palas Luncurkan Tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Periode 2024 – 2029

20 Mei 2024 - 17:22

Camat Panyabungan Timur Pimpin Upacara Harkitnas Tahun 2024

20 Mei 2024 - 16:25

SMAN I Batahan Peringati Harkitnas ke – 116

20 Mei 2024 - 15:30

Trending di Berita Daerah