Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Tapsel Hadiri Undangan Silaturahmi Masyarakat Angkola Selatan


					Bupati Tapsel Hadiri Undangan Silaturahmi Masyarakat Angkola Selatan Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu menghadiri undangan silaturahmi hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, dengan seluruh unsur Masyarakat mulai Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Alim Ulama, Cerdik Pandai, dan Naposo Nauli Bulung (Unsur Anak Muda). dengan masyarakat Angkola Selatan pada Jumat (19/4/2024) malam di Kelurahan Simarpinggan, Kecamatan Angkola Selatan (Tapsel).

Bupati Tapsel, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas undangan itu. Dikesempatan itu, Dolly mengajak masyarakat untuk kompak dan saling bekerjasama.

“Seperti kita ketahui, Pemkab dengan berbagai pertimbangan kecamatan Angkola Selatan ini adalah yang terbaik tahun ini dan layak mengikuti perlombaan Kecamatan Terbaik tingkat Provinsi Sumut di mana sudah dua tahun berturut-turut utusan Tapanuli Selatan menang dari 300an lebih kecamatan yang ada di Sumatera Utara.

“, Untuk itu saya serukan ayo sama-sama kita kompak, dukung kepemimpinan pak Camat, Kades serta Lurah diwilayah Angkola Selatan ini. Insya Allah, kita siap berupaya merebut juara satu nantinya,” sebut Dolly.

Berdasarkan pengalaman kita, lanjutnya Kecamatan terbaik sebanyak dua kali berturut-turut, desa binaan kategori PTP2WKSS sebanyak tahun ini yang juara 1 pula untuk tiga kali berturut-turut, yaitu Gunung Baringin,” semoga tahun ini Kecamatan Angkola Selatan ini bisa mempertahankan juara tersebut,” harapnya.

Sementara Hamdy S. Pulungan selaku Kaban Kesbangpol Kabupaten Tapsel, hadir di lokasi menjelaskan, undangan silaturahmi itu, selain daripada silaturahmi Idul Fitri juga sebagai bagian dari merajut kekompakan masyarakat setempat.

“Selain Silaturahmi Idul Fitri juga sebagai wujud atau merajut kekompakan masyarakat setempat. Pun masyarakat sengaja mengundang Pak Bupati sebagai suka cita Masyarakat di kepemimpinannya,” ungkap Hamdy

Disisi lain tokoh masyarakat, Syarifuddin Dalimunthe, dalam sambutannya mengatakan sangat berbangga atas kehadiran Bupati Tapsel di tengah-tengah mereka. Sementara Riky Permana Saputra, Ketua Naposo Nauli Bulung (NBB) Kelurahan Simarpinggan turut mengapresiasi kedatangan Bupati ke daerahnya..(R- $ayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah