Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa


					Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa Perbesar

Madinapos.com – Siabu.

Camat Siabu Sudrajat Putra Batubara menghadiri pembagian BLT – DD Tahap I untuk Tahun Anggaran 2024 kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (18/4) siang.

Selain Camat Siabu bersama, juga terlihat hadir Kepala Desa Benhard Simamora, Pendamping, Perangkat Desa, BPD dan tokoh masyarakat lainnya berlangaung di gedung seni dan budaya Desa Lumban Pinasa.

Camat Siabu Sudrajat Putra Batubara mengatakan BLT ini dibagikan langsung diserahkan kepada penerima sebanyal 53 KPM,” semoga bermanfaat, kami juga sadar desa ini terkena imbas akibat jebolnya Tanggul Irigasi Muarasada yang mengairi sawah kita”, ungkapnya.

“Tentu sebagian masyarakat kita gagal panen, Pemerintah Jecamatan telah memerintahkan Kepala Desa untuk mendata warga yang kena imbas”, ungkapnya.

Yang terahir, lanjut Camat ia mengajak saling menjaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan desa,” kami yakin dibawah kepemimpinan Kepala Desa Benhard Simamora desa kita ini semakin kompak dan semakin maju, usai sudah cerita beda pilihan karena itu adalah irama demokrasi”, tutupnya..

Ditempat yang sama Kepala Desa Lumban Pinasa Benhard Simamora mengucapkan terimakasih atas suksesnya agenda pembagian BLD yang di hadiri Camat Siabu dan pendamping kecamatan dan BPD juga seluruh penerima manfaat.

“Ini adalah pembagian tahap pertama tahun 2024 dan akan menyusul tahap selanjutnya harapan saya sebagai kepala desa janganlah kita melihat jumlah uangnya akan tetapi manfatkanlah sebaik mungkin, mudah mudahan membantu”, tutup pria berpostur besar ini (insert fhoto paling kiri)

(adanan saleh)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dihadiri Camat Siabu, Pemdes Bonan Dolok dan Masyarakat Gelar Gotong Royong

24 Mei 2024 - 16:47

Camat Sipirok Terima Tunggul Kecamatan Terbaik I Tingkat Sumut

24 Mei 2024 - 16:29

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Trending di Berita Daerah