Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pantau PAM Objek Wisata, Kapolres Madina : Untuk Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung


					Pantau PAM Objek Wisata, Kapolres Madina : Untuk Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung Perbesar

Madinapos.com – Mbg.

Libur Lebaran Idul Fitri 2024 menjadikan  sejumlah objek wisata di Wilayah Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal, (Madina) ramai dikunjungi warga, diantaranya Pantai Batu Ruso dan Batu Badaun di Kecamatan Muara Batang Gadis (Mbg), Pantai Kapling di Kecamatan Natal serta Pelabuhan Batahan dan Pulau Tamang di Kecamatan Batahan.

Selain sosialisasi melalui pemasangan spanduk, untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, Kepolisian Polres Mandailing Natal telah menempatkan sejumlah personil PAM sejak H +.1 libur lebaran disejumlah lokasi objek wisata di wilayah ini.

Kapolres Mandailing Natal.AKBP Arie Supandi Paloh Sik, SH. MH, didampingi Kasat Lantas AKP Samsul Arifin Batubara,Kasat Binmas AKP Saszorro Efendi, Kasat Polair AKP Ali Akbar Hasibuan, Kasi Propam IPDA Ariyanto H Lumbantoruan, Kapolsek Natal AKP Maraden Pakpahan melakukan monitoring, Minggu (14/4) siang yang disambut Forkopincam MBG, Kepala Desa, BPD dan sejumlah Tokoh Masyarakat.

Kapolres Arie Paloh menyampaikan kegiatan monitoring untuk pengecekan langsung objek wisata di wilayah hukum Polres Madina,” tentunya dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan juga kelancaran aktivitas wisatawan yang datang berlibur selama libur lebaran tahun 2024 ini”, ungkapnya di lokasi wisata Pantai Batu Ruso.

Kapolres Arie Paloh juga mengatakan Polri terutama dari Polres Madina telah melaksanakan himbauan dan juga memasang sepanduk agar warga masyarakat saat berwisata, terutama wisata air, untuk mengawasi anak-anaknya atau keluarganya .

“Alhamdulillah sampai sekarang untuk wilayah Pantai Batu Ruso nihil kecelakaan karena kami berserta Forkopincam , BPD dan Kepala Desa selalu melaksanakan himbauan dan juga menyampaikan pesan -pesan terhadap warga yang sedang berwisata, harapannya semua bisa berjalan dengan baik”, tutup Kapolres.

(Penulis: Parwis Batubara)

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dihadiri Camat Siabu, Pemdes Bonan Dolok dan Masyarakat Gelar Gotong Royong

24 Mei 2024 - 16:47

Camat Sipirok Terima Tunggul Kecamatan Terbaik I Tingkat Sumut

24 Mei 2024 - 16:29

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Trending di Berita Daerah