Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

DPD-KNPI Palas Halal Bi Halal, Ketua : Sambung Silaturrahmi Antar Pengurus Dan Anggota


					DPD-KNPI Palas Halal Bi Halal, Ketua : Sambung Silaturrahmi Antar Pengurus Dan Anggota Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) mengadakan sambungan silaturrahmi dengan menggelar Halal bihalal bertempat di Mc Caffe,  Sibuhuan, Sabtu (13/04/2024).

Dalam.acara Halal Bi Halal tersebut dihadiri Ketua KNPI Padang Lawas Muhammad Isra’Hasibuan, Sekretaris Husnul Yaqin Harahap SPi MSi, Bendahara Ir Ade Martua Harahap ST MM dan beberapa Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara, bersama PK kecamatan dan pengurus lainnya.

Selain para pengurus KNPI juga Halal Bi Halal turut hadir Staf Ahli Bupati bidang ekonomi pembangunan dan keuangan Drs. Irwan Halomoan MM, KOPRI PKC PMII Sumut, IMM Sumut, Sapma PP, PMII, HMI, KOHATI, KAMMI, LASMURA.

Dalam arahannya, Ketua DPD KNPI Muhammad Isra’ menyampaikan terima kasih atas kehadiran pengurus dan tamu undangan di acara Halal Bi Halal di masa hari raya idul fitri tahun 1445 H/ 2024 M ini.

Ia juga mengatakan, melalui Halal Bi Halal ini saya berharap, kita sebagaj pemuda mari kita rajut silaturrahim, baik seluruh pengurus DPD KNPI dan begitu juga Pengurus Kecamatan dan  bersinergi dengan pemerintah serta harus andil bagian didalam membangun daerah Padang Lawas yang kita cintai ini.

Disamping itu kata Isra, kita sebagai organisasi pemuda harus melakukan kritik membangun kepada Pemerintah daerah supanya mereka jangan sampai lengah, lupa, dan apalagi pura pura lengah ataupun lupa melakukan pekerjaan yabg mereka emban untuk membangun NKRI ini, khususnya daerah Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai ini.

“Semoga kedepan DPD-KNPI sebagai organisasi kepemudaan dapat bekerja sama dengan pemerintah dan memberikan masukan untuk membangun demi tercipatanya Kabupaten Padang Lawas yang Beriman Cerdas Sehat dan Barbudanya (Bercahaya)、” pungkas Muhammad Isra

Penulis : A.Salam Siregar.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Peringati Hardiknas 2024, Ini Pesan Korwil Dinas Pendidikan Wilayah XVI Natal

2 Mei 2024 - 17:58

Pemko Padangsidimpuan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

2 Mei 2024 - 17:21

Camat Linggabayu Pimpin Upacara Hardiknas 2 Mei 2024

2 Mei 2024 - 16:09

Camat Sudrajat Irup Upacara Hardiknas 2024 di Kecamatan Siabu

2 Mei 2024 - 16:04

Sosialisasi Pembangunan Jalan Simpang Pagur – Bandar Lancat, Kadis PUPR Madina Minta Dukungan Masyarakat

2 Mei 2024 - 13:24

Terkait Berita SHP Anggota Koperasi Telaga Tujuh Tidak Dicairkan, Ini Klarifikasi Kuasa Hukum

1 Mei 2024 - 20:51

Trending di Berita Daerah