Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan


					Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu mengajak masyarakat kabupaten itu untuk meningkatkan amal kebaikan yang sudah dilatih selama melaksakan ibadah Ramadan.

“Saya wasiatkan kepada saya pribadi dan khususnya masyarakat Tapsel, seperti apa yang disampaikan khotib tadi, yang mana arti Syawal meningkatkan kebaikan, untuk itu mari sama-sama meningkatkan ibadah silaturahmi, dan ibadah yang sudah kita latih selama bulan Ramadan, baik itu salat sunat, mengaji dan amalan lainnya, begitu juga puasa 6 hari di bulan Syawal, serta puasa Senin dan Kamis,” sebut Dolly saat melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H/2024 M di Masjid Agung Syahrun Nur, Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, Sipirok, Rabu (10/4/2024).

Disisi lain, Dolly mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak, yang telah mendukung kestabilan suasana saat menjelang Ramadan sampai Idul Fitri.”Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena kita ketahui menjelang Ramadan kemarin harga kebutuhan pokok sangat tinggi, sehingga banyak digelar bazar dan pasar murah, artinya Pemerintah Tapsel sudah membantu masyarakatnya,” ucapnya.

Terakhir Dolly sampaikan permintaan doa bersama untuk kesuksesan Pemerintah Tapanuli Selatan kedepan. “Mohon kami didoakan agar bisa melaksanakan pemerintah ini dengan baik, melalui visi-misi Tapsel yang maju berbasis SDM pembangun yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera, serta bisa memanfaatkan sumber daya alam yang produktif dan lestari,” tutupnya. (R-Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dihadiri Camat Siabu, Pemdes Bonan Dolok dan Masyarakat Gelar Gotong Royong

24 Mei 2024 - 16:47

Camat Sipirok Terima Tunggul Kecamatan Terbaik I Tingkat Sumut

24 Mei 2024 - 16:29

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Trending di Berita Daerah