Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai


					Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai Perbesar

Madinapos.com – Mbg.

Libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H – 2024 M, Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Muara Batang Gadis Polres Mandailing Natal tingkatkan pengamanan bagi para pengunjung obyek wisata pantai di Batu Badaun di Desa Sikapas dan obyek wisata Batu Ruso di Desa Tabuyung.

Kapolsek Muara Batang Gadis AKP Budi Sihombing, SH kepada media ini, Senin (09/04) lalu di Singkuang mengatakan saat liburan idul fiitri tentunya akan banyak wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah yang akan berlibur mengunjungi Pantai Batu Badaun dan Batu Ruso.

Untuk itu, lanjutnya pihak keamanan akan standby melakukan pengamanan kepada para pengunjung sehingga para wisatawan merasa aman dan nyaman dalam menikmati liburannya.

Selain itu, Polsek MBG juga mendirikan posko pengamanan lebaran di Pantai Batu Badaun tujuannya untuk memberikan informasi yang mungkin diperlukan para pengunjung dari luar daerah saat mengisi liburan, posko ini juga nantinya akan menerima aduan dari para pengunjung bila mana itu diperlukan.

“Kita akan standby kan pihak keamanan di Batu Badaun dan Batu Ruso serta mendirikan posko pengamanan lebaran untuk memberikan informasi kepada para pengunjung”ungkapnya.

Lebih lanjut, kapolsek berpesan kepada warga sekitar untuk berperan aktif menciptakan suasana kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Muara Batang Gadis sehingga para pengunjung benar-benar merasa senang (happy) dan akan kembali menikmati indahnya panorama obyek wisata Batu Badaun dan Batu Ruso di lain waktu, yang pada akhirnya akan meningkatkan roda perekonomian di tengah-tengah masyarakat.

” Polsek Muara Batang Gadis beserta jajarannya mengucapkan Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir bathin, tutup kapolsek. (Sapril)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dihadiri Camat Siabu, Pemdes Bonan Dolok dan Masyarakat Gelar Gotong Royong

24 Mei 2024 - 16:47

Camat Sipirok Terima Tunggul Kecamatan Terbaik I Tingkat Sumut

24 Mei 2024 - 16:29

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Trending di Berita Daerah