Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

H. Sujito Sambut Kunjungan Safari Ramadan Pemkab Palas di Desa Ujung Batu III


					H. Sujito Sambut Kunjungan Safari Ramadan Pemkab Palas di Desa Ujung Batu III Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

H. Sujito, selaku Tokoh Masyarakat sambut rombongan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Pemkab Palas)  melaksanakan kunjungan di Desa Ujung Batu III Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi) Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara, Jum’at (28/03/2024) sore.

Rombangan safari ramadhan disambut hangat H.Sujito tokoh masyarakat, (Tomas) beserta Camat Hutaraja Tinggi Lomo Manippo Siregar, kepala desa Ujung Batu III, Indra Sigit Prasetya
dan para kepala desa lainnya serta ratusan masyarakat desa Ujung Batu I sampai V.

Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si mengajak semua kalangan untuk memanjatkan rasa syukur atas rahmat dan karunianya, sehingga kita dapat berkumpul bersama, dalam acara Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M .

Kita masih ingat, lanjutnya di bulan Ramadhan dua tahun yang lalu kita melaksanakan puasa ramadhan dengan nuansa yang berbeda dengan hari ini. karena, pada saat itu pandemi covid-19, sehingga kita tak bisa melaksanakan kegiatan ramadhan di masjid sebagaimana tahun ini.

“Oleh karenanya, kita patut bersyukur kepada Allah subhanahu wata’ala dua tahun terakhir ini kita kembali bisa menjalankan ibadah secara berjamaah safari ramadhan adalah sebagai ajang silaturrahim antara sesama muslim dibulan ramadhan”, tandasnya.

Sementara Camat Hutaraja Tinggi mengucapkan terimakasih dan merasa bangga atas kunjungan rombongan Pemkab Palas khususnya Pj Bupati Palas Edy Junaedi ke desa Ujung Batu III, dirinya berharap semoga kunjungan beliau dapat membawa perubahan menuju kemajuan di kecamatan Hutaraja Tinggi.

Pada Kesempatan yang sama, Pj Bupati Padang Lawas menyerahkan bantuan Sembako sebanyak 50 Paket dan ambal/sajadah serta santunan anak yatim. Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah oleh ustadz H.Jamasi Gulo sebelum berbuka puasa.

Usai melaksanakan sholat magrib, kepada media ini, H. Sujito mengatakan bahwa, suatu kebanggan bagi kami atas pelaksanaan safari ramadhan silaksanakan di desa Ujung Batu III ini oleh Pemkab Palas.

Sujito juga berharap, semoga dalam kepemimpinan Pj Bupati Edy Junaedi di Palas ini dapat membawakan perobahan di dalam membagun daerah dan membangun EDM masyarakat Padang Lawas, beliau adalah orang yang sangat mempuni didalam memimpin dan dia juga merupakan putra daerah.

“Saya secara pribadi merasa bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah, terutama mendagri mengutus beliau sebagai PJ Bupati kita untuk membangun kabupaten ini untuk priode 2024,’ pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Padang Lawas Wakapolres Padang, Kasi provam Iptu Guliat Harahap, para asisten, Mewakili Ketua PN, Kapolsek Sosa, Iptu Mulyadi, Danramil Sosa, para Pimpinan OPD ketua MUI Sahron Rizal Harahap, S.Pd.,M.Si serta undangan lainnya. (A. Salam)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah