Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

PT. Bank Sumut Gelar Sosialisasi Penggunaan KKPD Lingkup Pemko Padangsidimpuan


					PT. Bank Sumut Gelar Sosialisasi Penggunaan KKPD Lingkup Pemko Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Bank Sumut Koordinator Cabang Kota Padangsidimpuan menggelar sosialisasi penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD) kepada seluruh SKPD di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan, yang dilaksanakan di aula SMK Negeri 1, Selasa (19/03/24).

Acara sosialisasi ini dibuka oleh Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes, yang dihadiri oleh Plt. Sekdako Kota Padangsidimpuan, Kepala Cabang Koordinator Bank Sumut Kota Padangsidimpuan, para Asisten, pimpinan OPD, para Camat, para pimpinan Kepala Cabang Bank Sumut, dan seluruh bendahara di SKPD Pemerintah Kota Padangsidimpuan sebagai peserta sosialisasi.

Kepala Cabang Koordinator Bank Sumut Kota Padangsidimpuan Asrizal Hadi Lubis menyampaikan, bahwa sosialisasi ini sesuai dengan komitmen Pemerintah Kota Padangsidimpuan bersama Bank Sumut Koordinator Cabang Kota Padangsidimpuan dalam hal peningkatan pelayanan.

“Sosialisasi ini merupakan bentuk kerjasama Pemerintah Kota dengan PT. Bank Sumut yang telah dilakukan penandatanganan bersama dalam hal pelayanan kredit Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk mendukung kelancaran organisasi dilingkup Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam melaksanakan tugas – tugasnya.”

“Serta di tengah zaman digitalisasi yang semakin marak tentunya dengan adanya Kartu Kredit ini dapat membantu dan memperlancar kegiatan kerja seluruh SKPD,” ungkapnya.

Sedangkan Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes, saat membuka sosialisasi tersebut mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah ini yang difasilitasi oleh PT. Bank Sumut. Tentunya kegiatan ini adalah hal positif bagi kita semuanya untuk memperlancar seluruh kinerja SKPD.”

“Di zaman digitalisasi ini, kegiatan ini merupakan suatu terobosan Pemerintah Kota Padangsidimpuan menuju tata Pemerintahan yang baik,” ucapnya.

Letnan juga berharap semoga penerapan penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah ini dapat berjalan dengan baik, demi pengelolaan.

(*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Hari – 1 Kerja Pasca Libur Lebaran, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 11:44

Trending di Berita Daerah