Menu

Mode Gelap

Desa Kita

Meriahkan Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Malintang Jae Gelar Lomba Anak Sholeh


					Meriahkan Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Malintang Jae Gelar Lomba Anak Sholeh Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang

Dalam rangka untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pemerintah Desa Malintang Jae menggelar Perlombaan Anak Sholeh, bertempat di Halaman Masjid Jami’ Baitur Rahim Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Minggu, (17/03/2024).

Ketua Panitia Perlombaan Anak Sholeh Partolongan kepada media ini mengatakan kegiatan perlombaan ini dinamakan Perlombaan Anak Sholeh yang di selenggarakan pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H di mulai dari awal Ramadhan hingga malam ini acara pengumuman dan penyerahan hadiah.

“Kegiatan Perlombaan Anak Sholeh ini bertujuan yang pertama untuk menyambut dan memeriahkan Bulan Suci Ramadhan, yang kedua untuk menanamkan nilai – nilai keagamaan kepada anak – anak sejak mulai dini untuk lebih mencintai Al – Qur’an dan Mencintai Masjid”, ungkapnya.

Kegiatan perlombaan ini, lanjutnya di ikuti dari tingkat anak SD, SMP dan SMA, adapun bentuk perlombaannya adalah lomba Azan,” juga Lomba Kultum, Lomba Tilawatil Qur’an, dan Lomba Hapizh Qur’an Juz 30″. Ungkap Partolongan

Kepala Desa Malintang Jae Faisal Batubara mengucapkan terima kasih kepada panitia, Orang tua, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat atas dukungan dan partisipasinya sehingga berjalan dengan baik mulai dari awal Ramadhan hingga malam ini Pengumuman dan pemberian hadiah kepada pemenang.

“Harapan kami, karena kegiatan ini pertama kali di laksanakan di Desa Malintang Jae tepatnya di bulan suci Ramadhan, mudah – mudahan untuk bulan puasa tahun depan tetap terlaksana dan lebih meriah lagi pesertanya semakin banyak”. Harap Faisal.

Pantauan Awak Media, acara Pengumuman dan Penyerahan Hadiah kepada Pemenang Lomba, warga antusias datang untuk melihat terutama dari orang tua peserta Perlombaan Anak Sholeh, dan terlihat Kepala Desa Malintang Jae ikut serta menyerahkan hadiah berupa piala dan uang saku kepada pemenang lomba di dampingi Panitia. (Anwar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Desa Muara Batang Angkola Cairkan BLT – DD Tahun 2024 Cair

9 April 2024 - 02:48

Camat Siabu Dampingi Pembagian BLT Tangga Bosi Dua Tahap II TA – 2024

8 April 2024 - 14:52

Pemdes Pintu Padang Julu Saluran BLT – DD TA 2024 Untuk 61 KPM

8 April 2024 - 00:16

Jelang Idul Fitri 1445 H, 6 Desa di Bukit Malintang Bagikan BLT DD Tahap I Tahun 2024

7 April 2024 - 19:42

Pemdes Lumban Pasir Kecamatan Panyabungan Bagikan 5 Bulan BLT-DD Kepada 67 KPM

6 April 2024 - 16:37

Pemdes Suka Maju Bagikan BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2024

5 April 2024 - 22:27

Trending di Desa Kita