Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pemkab Tapsel Terima 2 Penghargaan dari Pj Gubernur Sumut


					Pemkab Tapsel Terima 2 Penghargaan dari Pj Gubernur Sumut Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) menerima dua penghargaan dari Pj. Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Hassanudin.

Kedua penghargaan yang diterima Pemkab Tapsel itu diserahkan Pj. Gubernur Sumut Hassanudin kepada Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu pada Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025 Provinsi Sumatera Utara di Ball Room Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Jalan Kapten Maulana Lubis, No. 7, Medan, Jumat (8/3/2024).

Adapun penghargaan yang diterima Pemkab Tapsel yakni, Juara Terbaik III Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2024 dan terbaik V atas pencapaian 10 kabupaten/kota se-Sumatera Utara dalam Realisasi Anggaran Belanja Tahun Anggaran 2023.

Terkait penghargaan yang diterima itu, Bupati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu).

“Selamat dan terima kasih atas raihan dua prestasi di awal tahun ini, ini adalah kerjasama dan kerja keras berbagai perangkat daerah yang kita harapkan muaranya adalah Tapsel yang maju, sehat, cerdas dan sejahtera. Semoga ke depannya terus mendapat capaian yang lebih baik lagi,” ucap Dolly.

Disamping itu, Dolly meminta kepada seluruh jajarannya untuk tidak cepat berpuas diri, karena tantangan ke depan akan jauh lebih berat. “Jangan berpuas diri, terus berinovasi untuk kemajuan Kabupaten Tapsel yang kita cintai ini,” pesan Bupati.

Sebelum membuka Musrenbang RKPD 2025, Pj. Gubernur Sumut Hassanudin mengenakan baju adat Toba dan menaiki becak bersama para Bupati/Wali Kota se-Sumut bergerak dari rumah dinas Gubsu menuju lokasi Musrenbang di Ball Room Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention.

Naik Betor bersama itu merupakan salah satu bentuk promosi Sumut dengan kenderaan khasnya. “Ini merupakan bentuk promosi kita kepada dunia. Mempromosikan Sumut dan kenderaan khasnya,” sebut Pj. Gubsu.

Tampak hadir pada pembukaan musrenbang, Plt Deputi Bidang Pengembangan Regional Kementerian PPN/Bapennas Tri Dewi Virgiyanti, Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, para Bupati/Wali Kota se-Sumut, unsur Forkopimda, Sekda Tapsel serta OPD terkait. (R-Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Hari – 1 Kerja Pasca Libur Lebaran, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 11:44

Trending di Berita Daerah