Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kecamatan Bukit Malintang Raih 3 Trofi di Perlombaan HUT Madina Ke – 25


					Kecamatan Bukit Malintang Raih 3 Trofi di Perlombaan HUT Madina Ke – 25 Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang

Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang meraih 3 trofi pada rangkaian acara perlombaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mandailing Natal ke – 25 tahun (Tahun 2024) yang dilaksanakan selama bebeeapa hari di Lapangan Parkir Mesjid Agung Nur Alannur Panyabungan.

Perolehan trofi yang didapat oleh kontestan Kecamatan Bukit Malintang yakni, Amran Nasution mendapat Juara III Lomba MTQ antar OPD Putra, Juara II lomba sholawatan antar OPD dan Nur Hanifah Juara harapan I lomba Pildacil dan penyerahan trofi dilaksanakan Kamis, (07/03/2024).

Camat Bukit Malintang Mahdi Gultom S.pd mengatakan perlombaan yang di ikuti Kecamatan Bukit Makintang pada acara HUT Madina tahun ini adalah lomba Sholawat antar Kecamatan, MTQ antar OPD, Pildacil putra dan putri dan Nasyid Ibu ibu PKK.

“Alhamdulillah kita bersyukur Kecamatan Bukit Malintang masih mendapatkan Juara 2 Sholawatan putra antar OPD dan juga mendapatkan juara 3 MTQ putra serta mendapatkan juara harapan 1 Pildacil Putri” kata Mahdi Gultom.

Mahdi Gultom juga menyampaikan pemerintahan Kecamatan merasa bersyukur masih bisa mendapatkan juara di kabupaten dan berterima kasih kepada kontestan yang telah membawa nama baik Kecamatan Bukit Bukit Malintang.

“Bagi peserta konstentan yang belum mendapat juara jangan patah semangat tetap berjuang mungkin hari ini kita belum bisa mendapatkannya mungkin di lain hari Insya Allah bisa kita dapatkan”. Kata Mahdi Gultom.

Kemudian di akhir kata Mahdi Gultom mengucapkan, “Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Mandailing Natal yang ke – 25 yang bertemakan Kerja Kita Adalah Prestasi Madina, bertambahnya usia kabupaten Mandailing Natal semoga kedepannya Pemerintahan Kecamatan Bukit Malintang semakin maju dan semakin sukses dalam berbagai jenis kegiatan yang diadakan oleh kabupaten dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun berikutnya”. Ujar Mahdi Gultom (Anwar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Hari – 1 Kerja Pasca Libur Lebaran, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 11:44

Trending di Berita Daerah