Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Satbinmas Polres Madina, Laksanakan Jum’at Curhat di Desa Bangun Sejati


					Satbinmas Polres Madina, Laksanakan Jum’at Curhat di Desa Bangun Sejati Perbesar

Madinapos.com – Hutabargot.

Bhabinkamtibmas Panyabungan Polres Mandailing Natal Aiptu Nasrun Rambe beserta rombongan mendengar berbagai keluhan masyarakat secara langsung melalui Program Jum’at Curhat disalah satu Desa Bangun Sejati Kecamatan Hutabargot Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (16/02/2024).

Kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari warganya serta Penyampaian informasi terkait masalah pelayanan kepolisian maupun seputaran tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.

Kasat Binmas AKP Zurro mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan innovasi dan Perintah Langsung dari Bapak Kapolri untuk bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi yang ada di tengah tengah masyarakat.

“Masyarakat bisa memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran tempat tinggal mereka khususnya wilayah hukum Polres Kabupaten Madina,” Ungkap Kasat Bimas.

“Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat”, Sambungnya

Hoirul Ahmadi (Kepala Desa) mengungkapkan kegiatan ini bagus sekali,” kami sangat apresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, Insyaallah desa Kami aman terkendali,” paparnya.

Acara berlangsung sangat hikmat, yang selanjutnya menyerahkan bantuan sembako kepada Masyarakat jompo, yang di lanjutkan dengan photo bersama. Turut hadir dalam acara ini, Camat Kec. Hutabargot Muhammad Suheri Sstp beserta jajarannya, dab tamu undangan lainnya. (Alfian)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Hari – 1 Kerja Pasca Libur Lebaran, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 11:44

Trending di Berita Daerah