Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Forkopimda Kunjungi TPS Khusus Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan


					Forkopimda Kunjungi TPS Khusus Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padangsidimpuan mengunjungi (monitoring) tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara di TPS khusus tersebut, selasa (14/02/24)

Rombongan Forkopimda Kota Padangsidimpuan yang dipimpin oleh didampingi oleh Polres Padangsidimpuan dan Dandim 0212/Tapsel.

Setibanya di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Forkopimda disambut oleh Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Japaham Sinaga, dan jajarannya. Rombongan Forkopimda kemudian langsung meninjau TPS khusus yang telah disiapkan oleh Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari Prokopimda, menyampaikan apresiasi kepada Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan atas kesiapannya dalam menyelenggarakan pemilu di TPS khusus. Ia juga menghimbau kepada seluruh warga binaan yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

“Saya harap kepada seluruh warga binaan yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. Jangan lupa untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Japaham Sinaga, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan segala sesuatunya dengan maksimal untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara di TPS khusus.

“Kami telah menyiapkan segala sesuatunya dengan maksimal untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara di TPS khusus. Kami juga telah berkoordinasi dengan Forkopimda Kota Padangsidimpuan untuk menjaga keamanan selama proses pemungutan suara berlangsung,” ujar Japaham.

Kunjungan Forkopimda Kota Padangsidimpuan ke TPS khusus di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga binaan yang menggunakan hak pilihnya. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah