Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pj. Walikota Padangsidimpuan Terima Audiensi Aliansi BEM Nusantara


					Pj. Walikota Padangsidimpuan Terima Audiensi Aliansi BEM Nusantara Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Pj. Walikota Padangsidimpuan (Psp), Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes, menerima audiensi dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Padangsidimpuan di ruang rapat kerja Walikota,Senin (12/02).

Pertemuan ini diadakan dengan tujuan untuk mengundang Walikota Padangsidimpuan untuk hadir pada kegiatan doa kebangsaan lintas agama yang bertujuan menciptakan suasana pemilu yang damai.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Walikota menyampaikan komitmen dan kesediaannya untuk hadir dalam kegiatan tersebut. “Insya Allah, besok saya akan hadir dalam kegiatan doa kebangsaan tersebut. Kita harus berkolaborasi dan mendukung kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan pemilu yang damai,” ucap Pj. Walikota.

Beliau juga memberikan pesan kepada seluruh anggota Aliansi BEM Nusantara Padangsidimpuan agar tetap solid dalam menjalankan peran mereka. “Saya berpesan agar seluruh Aliansi BEM Nusantara Padangsidimpuan tetap solid dimanapun berada,” tambahnya.

Pj.Walikota juga menyatakan keterbukaan Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk berkolaborasi dan bekerja sama dengan Aliansi BEM Nusantara Padangsidimpuan untuk menciptakan kondisi yang lebih baik di masa depan. “Pemko juga terbuka agar pemko dan Aliansi BEM Nusantara Padangsidimpuan dapat bekerja sama dan berkolaborasi untuk masa depan yang lebih baik,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia dari Aliansi BEM Nusantara Padangsidimpuan menyampaikan bahwa kegiatan doa kebangsaan lintas agama untuk menciptakan pemilu damai ini akan dilaksanakan besok secara serentak di seluruh kabupaten/kota, khususnya di Kota Padangsidimpuan. “Saya juga berharap agar Aliansi BEM Nusantara Padangsidimpuan dan Pemko Padangsidimpuan dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan baik ke depannya,” tutupnya. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah