Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Tapsel Lepas Truk Pengangkut Logistik Pemilu 2024


					Bupati Tapsel Lepas Truk Pengangkut Logistik Pemilu 2024 Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Sebanyak 40 truk pengangkut logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dilepas Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu, yang akan di distribusikan ke 15 Kecamatan se-Kabupaten Tapsel.

Pelepasan 40 truk angkut logistik di lepas Bupati di halaman Kantor KPU Tapsel, Jalan Lintas Sumatera, Desa Situmba, Kecamatan Sipirok, Senin (12/2/2024).

Sebelum melepas logistik, Dolly meminta bahwa saat ini masyarakat Indonesia termasuk Tapanuli Selatan akan menghadapi pesta demokrasi dan seluruh pihak bertanggung jawab akan keberlangsungan acara tersebut, bahkan supir sekalipun sangat berperan penting dalam terlaksananya pesta demokrasi.

Selain itu ada beberapa TPS di Tapsel yang sulit dijangkau, seperti melalui jalanan medannya sulit, melewati sungai yang kadar airnya naik sehingga mengharuskan menjaga surat suara jangan sampai rusak ketika tiba dilokasi.

Mengingat curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir ini. Untuk itu, ia berharap demi kelancaran dan kesuksesan pesta demokrasi semoga dapat dihindarkan dari segala halangan yang tidak berarti, sehingga masyarakat merasakan demokrasi yang riang gembira.

“Tentunya kita harapkan perjalanan nantinya tidak ada halangan dan sampai ketujuan (PPK) kecamatan dengan keadaaan selamat,” harap Dolly.

Sebelumnya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapanuli Selatan Zulhajji Siregar menyampaikan pendistribusian logistik pada hari Senin (12/2) sampai ke tingkat kecamatan, dan pada hari Selasa (13/2) melalui kecamatan di distribusikan ke desa/kelurahan sampai ke TPS dengan jumlah 5.370 kotak suara.

Zulhajji menambahkan dengan sebanyak 40 truk pengangkut logistik terdapat 1 personil dari Polres Tapsel dan personil TNI, serta staf dari KPU Tapsel yang juga turut mendampingi.

“Logistik ini kita pastikan tepat sasaran, tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat jenis,” pungkasnya. (R-Sayuti).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah