Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Polres Palas Laksanakan Jum’at Curhat Di Mesjid Raya Miftahul Jannah Sibuhuan


					Polres Palas Laksanakan Jum’at Curhat Di Mesjid Raya Miftahul Jannah Sibuhuan Perbesar

Madinapos..com – Palas.

Kepolisian Resor Padang Lawas (Polres- Palas) dan Jajaran Polsek melaksanakan Jum’at Curhat kembali menyambangi warga di Mesjid dan warung-warung tempat kumpulnya masyarakat di Wilayah Hukum Polres palas, Jum’at 09/02/2024.

Adapun tujuan Jum’at curhat untuk mendengarkan curhatan keluh kesah dan kritik dari masyarakat terkait permasalahan yang timbul atau terhadap pelayanan Polri

Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, S.I.K., yang diwakilkan, Waka Polres Palas, Kompol Sugianto, S.Pd, di pelataran mesjid raya Miftahul Jannah Sibuhuan, mengatakan “Personil Polres Palas dan polsek jajaran melaksanakan Jum’at Curhat seperti pada hari ini bertujuan untuk menerima Curhatan dan Keluhan dari warga masyarakat”… ujarnya

Personil dilapangan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk senantiasa mendukung stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Diharapkan kepada masyarakat berkenaan menyampaikan permasalahan jika ada ditengah tengah masyarakat kepada Polri” tambahnya

Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, ungkap Waka Polres Palas.

“Selain itu diharapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Palas agar senantiasa menjaga kamtibmas pada hari H pemimpin DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Presiden dan wakil presiden. Sehingga terlaksana dengan baik dan aman, tanpa menimbulkan permasalahan dikemudian hari, pilihlah sesuai dengan pilihan hati masing-masing, kata Kompol Sugianto’, pungkasnya.

Saya yakin bapak-bapak sekalian punya pilihannya sendiri, pilhan dan pendapat itu boleh berbeda, namun dengan perbedaan ini akan menjadi lebih indah. Jangan dibuat perbedaan ini menjadi suatu perselisihan dengan memaksakan kehendak dan pilihan kita kepada yang lain, yang bisa menimbulkan kerusuhan atau menjadi permasalahan. Ujar Kompol Sugianto.

Sementara itu disampaikan salah satu tokoh masyarakatdilokasi pelataran mesjid Miftahul Jannah Sibuhuan, H. Hamdan didampingi Kepling III, Zulkifli Hasibuan, serta tokoh agama, masyarakat dan pemuda lainnya, mengatakan, kami dari masyarakat siap mendukung program Polres Palas dalam Harkamtibmas, demi kenyamanan masyarakat. Katanya.

Disamping itu diharapkan, juga kepada polres Palas dan jajarannya untuk menindak lanjuti segala permasalahan yang ada di kelurahan pasar Sibuhuan ini, terutama terkait Narkotika. Ujarnya.

Dihadapan masyarakat yang berhadir Waka Polres Palas menambahkan Kami sampaikan bahwa polres palas beserta jajaran berkomitmen terkait pemberantasan narkoba, bahwa sahnya narkoba itu musuh kita bersama, baik dari diri sendiri, keluarga, lingkungan dan masyarakat.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dikasi Surat Yasin, Ibu-ibu Perwiritan Angkola Timur Ucapkan Terima Kasih Bupati Dolly

26 Juli 2024 - 19:57

Babinsa Koramil 15 Muara Sipongi Lakukan Pengaman Sepakbola Remaja U-19

26 Juli 2024 - 19:51

Dinas PPKB Madina Sabet 7 Kategori Penghargaan Harganas Sumut 2024

26 Juli 2024 - 17:00

Forkopincam Lingga Bayu Mediasi F.SPTI Pulo Padang Dengan Pengangkutan TBS PMKS PT. Gruti

25 Juli 2024 - 22:09

Informasi Bocor, Polres Madina Tidak Temukan Alat Berat Dilokasi PETI Kotanopan

25 Juli 2024 - 21:24

Percepat Pengoperasian, Bupati Madina Serahkan Sertifikat Pemungsian Bandara AH Nasution

25 Juli 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah