Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

PC. Muslimat NU Madina Gelar Isra Miraj, Hadirkan Ustadz Ucay


					PC. Muslimat NU Madina Gelar Isra Miraj, Hadirkan Ustadz Ucay Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

PC. Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Mandailing Natal menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, di pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan Madina, Rabu (7/02/2024).

Acara ini mengusung tema, Membangun Kemandirian Perempuan Dengan Mengikuti Langkah Nabi Muhammad SAW.
Kegiatan yang dihadiri Ketua PC Muslimat NU Mafina Eli Mahrani, tampak dihadiri perwakilan unsur dari Forkopimda, Sekda Madina, Kakan Kemenag, Kepala OPD, Kabag, para camat, organisasi keagamaan dan Barisan pengurus PAC Muslimat NU tingkat Kecamatan Se -Kabupaten Madina.

Dalam sambutannya, Eli Mahrani HM.Jafar Sukhairi Nasution turut menyampaikan peran, serta misi dari Muslimat NU “Alhamdulillah atas kesempatan ini, kita dari Muslimat NU Se Kabupaten Madina, memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, semoga kita dapat mengambil hikmah dan mendapat pelajaran hidup dari meneladani kisah Nabi Muhammad SAW serta perjalanannya yang begitu mulia,” ungkapnya.

Kembali kita ingatkan, lanjut Eli misi dari Muslimat NU, yakni untuk Mewujudkan Masyarakat Sejahtera Dan Berkualitas Dengan Menjiwai Ajaran Ahlu Sunnah Wal Jamaah Dalam NKRI Yang Diridhai Allah Swt

“Dengan berpedoman pada Al-Quran dan ajaran Ahlu Sunnah Wal Jamaah membuat kita paham mana yang baik dan bathil dilakukan oleh kaum perempuan dalam ajaran Agama Islam, sehingga kita dapat berperan aktif guna mewujudkan tujuan tersebut,” pungkas Eli.

Dalam acara ini, diisi dengan siraman tausyiah yang menghadirkan Ustadz Andugrah Cahyadi atau yang lebih populer dengar sebutan Ustadz Ucay dari Kabupaten Batu Bara Sumut.

Dalam Tausyiahnya,” Ucay memberikan Tausyah Sejarah Perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dihadapan ribuan kaum ibu dari Muslimat NU yang hadir dalam acara ini. (Alfian/Hamzah)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 108 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dikasi Surat Yasin, Ibu-ibu Perwiritan Angkola Timur Ucapkan Terima Kasih Bupati Dolly

26 Juli 2024 - 19:57

Babinsa Koramil 15 Muara Sipongi Lakukan Pengaman Sepakbola Remaja U-19

26 Juli 2024 - 19:51

Dinas PPKB Madina Sabet 7 Kategori Penghargaan Harganas Sumut 2024

26 Juli 2024 - 17:00

Forkopincam Lingga Bayu Mediasi F.SPTI Pulo Padang Dengan Pengangkutan TBS PMKS PT. Gruti

25 Juli 2024 - 22:09

Informasi Bocor, Polres Madina Tidak Temukan Alat Berat Dilokasi PETI Kotanopan

25 Juli 2024 - 21:24

Percepat Pengoperasian, Bupati Madina Serahkan Sertifikat Pemungsian Bandara AH Nasution

25 Juli 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah