Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Penuh Haru, Ketua TP PKK Tapsel Terima Surprise Saat Milad Ke-42


					Penuh Haru, Ketua TP PKK Tapsel Terima Surprise Saat Milad Ke-42 Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdaya Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Ny. Rosalina Dolly Pasaribu mendapat kejutan saat menghadiri Arisan BKMT Kabupaten Tapanuli Selatan di Aula Kantor Camat Sipirok, Senin (5/2/2024).

Saat tiba di lokasi usai melantunkan sholawat, Ketua TP PKK tampak sedikit terkejut dan terharu atas surprise yang diberikan. Terlihat saat lantunan lagu Mabruk Alfa Mabruk diputar, Lurah Pasar Sipirok, Sekretaris PKK Tapsel, staf Prokopim Tapsel juga staf Kantor Camat Sipirok membawa beberapa kue ulangtahun dan indahan pangupa.

Rosalina menerimanya dengan penuh haru, hingga saat dipakaikan ulos oleh Ketua BKMT bersama Bupati Tapsel yang juga sekaligus disuapi indahan pangupa.

Bupati Tapsel sendiri mengungkapkan rasa terimakasih kepada Ketua dan jemaah BKMT yang telah ikut serta merayakan hari jadi Ketua TP PKK Tapsel yang ke-42 itu.”Tentunya kami berterimakasih telah dilakukan secara khusus dan spesial untuk ikut bertahniah, atau bersyukur atas ulangtahunnya Ketua TP PKK Tapsel,” ungkap Dolly atas kejutan yang diberi kepada Istri tercinta.

Sementara itu, hari yang penuh bahagia ini merupakan hari yang tidak dapat dilupakan oleh Rosalina, dimana jemaah yang merayakan merupakan orang-orang yang rajin datang ber-BKMT yang diyakini memiliki niat tulus untuk mensyiarkan agama.

“Saya merasa ini adalah momen yang tak bisa saya lupakan karna ibu-ibu disini adalah orang-orang yang rajin beribadah,” ungkap Rosalina penuh haru.

Di milad yang ke-42, Rosalina berharap mendapat doa dari jemaah yang juga merupakan orang-orang terpilih yang sering mendatangi pengajian dan menguatkan BKMT Tapsel.

Ucapan terimakasih juga tak lupa Rosalina lontarkan kepada seluruh jemaah BKMT yang telah mengirimkan doa dan juga telah mengucapkan ulangtahun.”Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih yang hadir pada kesempatan siang hari ini,” pungkasnya.

Rosalina mengajak seluruh jemaah BKMT untuk melantunkan sebuah lagu. Lagu yang berjudul “pengakuan” tersebut menggema dengan merdu di Aula Kantor Camat Sipirok.

Dari lirik yang penuh makna, membuat para jemaah tak tahan membendung air mata, sehingga saat Rosalina melantunkan bait demi bait di lagu tersebut tak sedikit yang meneteskan air mata.

Sementara, Rosmayanti Ritonga selaku Ketua BKMT Tapsel mendoakan agar Ketua TP PKK Tapsel sehat selalu sehingga dapat mendampingi Bupati Tapsel dalam menjalankan tugasnya. (R-Sayuti).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah