Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pegawai RSUD Panyabungan Ikuti Sosialisasi Aplikasi E-Kinerja ASN


					Pegawai RSUD Panyabungan Ikuti Sosialisasi Aplikasi E-Kinerja ASN Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Pegawai RSUD Panyabungan mengikuti sosialisasi Aplikasi E-Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama narasumber dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kamis (11/1/2024)

Kegiatan tersebut berlangsung di aula lantai II RSUD Panyabungan pukul 10.30 Wib. Peserta dari RSUD yaitu para kepala ruangan dan kepala masing-masing bidang yang ada. Sementara dari BKPSDM dihadiri oleh Kepala Bidang Diklat Sulaiman Alamsyah dan staf.

Direktur RSUD Panyabungan dr. Muhammad Rusli Pulungan menjelaskan sosialisasi E-Kinerja ASN sangat perlu dilakukan guna untuk meningkatkan pemahaman pegawai dalam melaporkan segala kegiatan yang berhubungan dengan kinerja pada aplikasi tersebut.

Pasalnya, kata Rusli, ASN dinilai dari apa yang dia kerjakan melalui aplikasi E-Kinerja.” Sehingga setiap ASN itu wajib mengupload kegiatan hariannya di aplikasi E-Kinerja itu. Dari hasil kinerja dia yang tercatat di aplikasi tersebut nanti akan keluar daftar penilaian kinerja tahunan dia,” kata Rusli Pulungan.

” Dan, berdasarkan laporan itulah si ASN itu bisa naik pangkat atau tidak. Jadi ini sangat penting untuk menilai kinerja setiap ASN,” sambungnya.

Rusli yang juga menjabat Ketua Harian Palang Merah Indonesia (PMI) Madina ini menyebut ASN wajib melakukan update laporan setiap hari.

” Karena aplikasi melakukan teknologi elektronik, maka ASN di RSUD Panyabungan perlu mengikuti sosialisasi agar lebih paham cara menggunakannya. Kita yang minta kepada BKD agar ASN di RSUD Panyabungan dibekali,” ungkapnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah