Menu

Mode Gelap

Olahraga

Bupati Tapsel Beri Tali Asih Kepada Atlit dan Pelatih Berprestasi


					Bupati Tapsel Beri Tali Asih Kepada Atlit dan Pelatih Berprestasi Perbesar

Madinapos.com- Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu memberikan penghargaan berupa tali asih kepada atlit dan pelatih olahraga berprestasi yang berdedikasi tinggi, sekaligus menyerahkan bantuan peralatan dan perlengkapan kepada pengurus cabang olahraga Kabupaten Tapanuli Selatan.

Tali asih tersebut diberikan kepada 37 atlit dan 11 pelatih di Aula Beringin, eks. Kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga No. 74, Kota Padangsidimpuan, Minggu (31/12).

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengatakan, Pemkab Tapsel telah memberikan yang terbaik kepada para atlit yang berprestasi berupa penghargaan.

“Pemberian penghargaan ini sebagai stimulus agar lebih semangat untuk bekerja keras dalam mengembangkan prestasi yang akan mengharumkan nama Tapsel,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan olahraga itu sangat penting karena ketika kami bertemu KONI Sumut, dan KONI Tapsel bahwa setiap waktunya selalu mengirimkan atlit berprestasi untuk diperlombakan di tingkat daerah, begitu juga di tingkat Nasional.

Lebih lanjut, Bupati juga berharap kepada seluruh insan olahraga yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan untuk saling bersinergi, dan bangun solidaritas untuk pencapaian prestasi olahraga yang lebih tinggi khususnya untuk PON ke 21 tahun 2024 Aceh-Sumut nanti.

Sebelumnya Kadis Pariwisata Abdul Saftar dalam laporannya menjelaskan, jumlah cabang olahraga yang menerima tali asih sebanyak 9 cabor yakni Pasi (cabor atletik), Pabersi (cabor angkat berat), Pabsi (cabor angkat besi), Pertina (cabor tinju), PGSI (cabor gulat), POBSI ( cabor billiard), Forki (cabor karate), PRSI (cabor renang), dan Fasi (cabor paralayang).

Sementara untuk bantuan peralatan dan perlengkapan olahraga diberikan kepada cabor billiard, pencak silat, arung jeram, sepeda, dan catur.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan serta melihat begitu eratnya kepedulian pemerintah kepada para atlit dan pelatih se-Kabupaten Tapanuli Selatan,” tutupnya. (R-Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Turnament Badminton Cup Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Resmi Bergulir

27 Januari 2024 - 09:51

Seru, Laga Final Semi Open Turnamen Volly Ball Sinunukan I Cup 2023 : Sinunukan I Central Vs Sinunukan IV

8 Januari 2024 - 09:33

Pemdes Sinunukan I Gelar Semi Open Turnamen Volly Ball Putra Tahun 2023

11 Desember 2023 - 16:14

Sehati VC Panyabungan Juara 1 Tuornament Volly Dandim 0212/TS CUP I 2023

9 Desember 2023 - 19:34

Luvi Febrian, Pemain Proliga Antarkan Sehati VC Ke Final Dandim CUP I 2023

9 Desember 2023 - 05:24

Team NSKJS Group Sinunukan Juara Umum KNPI Motor Cross Grastrack 2023 di Sumbar

28 November 2023 - 08:51

Trending di Olahraga