Menu

Mode Gelap

Olahraga

Luvi Febrian, Pemain Proliga Antarkan Sehati VC Ke Final Dandim CUP I 2023


					Luvi Febrian, Pemain Proliga Antarkan Sehati VC Ke Final Dandim CUP I 2023 Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Luvi Febrian Pemain Proliga dari Jawa Barat Hantarkan Sehati Panyabungan Ke Final Dandim CUP I tahun 2023 dengan mengalahkan Kampung Pancasila Kecamatan Panyabungan Utara dengan Skor 3 : 1, Jum’at (8/12).

Dari awal wasit membunyikan peluit dimulainya pertandingan, kedua tim yang diperkuat Pemain – pemain nasional menunjukkan skil pukulan masing-masing, dimana Luvi tampil menggila dengan membawa Sehati memenangi set pertama dengan scorer 25- 22.

Pada set kedua, tim dari Kampung Pancasila pun mulai panas dan bermain bagus sehingga berhasil memenangkan pertandingan dengan scorer 25- 23, skor sama kuat 1:1. Memasuki Set ketiga, Luvi Febrian lagi – lagi bermain sempurna dimana tim dari Sehati kembali ungguli menutup set ke tiga dengan scorer 25- 20, skor 2:1 untuk keunggulan tim dari Panyabungan ini.

Tingginya intensitas variasi serangan dari tim sehati tidak bisa dibendung oleh Tim dari Kecamatan Panyabungan Utara ini, dimana di set keempat Sehati kembali menang unggul 25- 22 dan menuntaskan perlawanan tim Kampung Pancasila dan berhak maju ke babak Final.

Laga yang berlangsung di Lapangan Bola Volli Kelurahan Kayu Jati itu turut disaksikan Danramil 13 Panyabungan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mandailing Natal, serta beberapa Kepala Desa dan para tamu undangan yang hadir memenuhi Tribun VIP.

Meski sempat diguyur hujan benerapa menit, namun pertandingan semakin seru dengan kehadiran kedua sporter yang saling bersorak menghibur tim kesayangannya.

Tak hanya itu, disela sela pertandingan, penitia juga menyiapkan hadiah menarik bagi penonton dengan cara mengundi nomor karcis.

Sementara, Danramil 13 Panyabungan Kapten Inf Abdul Kodir Harahap mengaku, kompetisi bola Volli Dandim Cup ini kedepannya akan terus dilaksanakan mengigat olahraga Bola Volli seperti ini semakin diminati dan dapat dibina dengan baik.

Danramil juga menghimbau, untuk para superter dari tim yang bermain agar dapat berlaku sportif saat menonton pertandingan, sehingga pertandingan berjalan dengan baik.

Diketahui, besok pertandingan laga Final Dandim Cup I akan mempertemukan tim dari Kabupaten Mandailing Natal yakni Sehati VC melawan tim dari Kabupaten Tapanuli Selatan PBVSI.

Laga final besok 9 Desember pukul 4 sore nanti akan dihadiri Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution beserta rombongan dan Forkopimda.(Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 180 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

HM. Jakfar Sukhairi Tutup Turnamen Bupati Madina Cup II 2024, Mitra Buana Fc Juara

19 Mei 2024 - 18:59

Gelar Nobar, Polsek Batang Natal Undang Masyarakat Saksikan Semifinal Piala AFC U23 – 2024

30 April 2024 - 04:04

Polsek Natal Gelar Nobar Timnas Garuda Muda di Semifinal Piala Asia U23

30 April 2024 - 03:55

Warga Ucapkan Terimakasih, Kapolsek Siabu Gelar Nobar Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U23

30 April 2024 - 03:47

Polres Madina Gelar Nobar Semi Final Piala Asia U23, Timnas Indonesia Menghadapi Uzbekistan

29 April 2024 - 21:25

Pemkab Tapsel Gelar Nobar Semi Final Antara Indonesia Versus Uzbekistan

29 April 2024 - 12:17

Trending di Olahraga