Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Lantik Pengurus PP Polri Cabang Mandailing Natal Masa Bhakti Tahun 2023 – 2026


					Kapolres Lantik Pengurus PP Polri Cabang Mandailing Natal Masa Bhakti Tahun 2023 – 2026 Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Kapolres Mandailing Natal AKBP HM. Reza Chairul AS selaku pembina mewakili PP Polri Sumut melantik Pengurus Purnawirawan Polri Cabang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Masa Bhakti Tahun 2023 – 2026 di Aula Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Mandailing Natal, Sabtu (25/11)

Kompol (Purn) Agus Maryana Ketua PP Polri Cabang Mandailing Natal dalam sambutannya mengatakan PP Polri ini sudah berusia 24 Tahun,” hari ini pengurus baru telah dikukuhkan untuk Cabang Madina, namun kedepan tentunya akan menyempurnakan lagi tugas – tugas sosial PP Polri karena kami sudah purna”, ungkapnya.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Madina yang telah memberi dukungan kapada kami yang sudah purna, karena bagi kami saat ini yang penting adalah tetap sehat dan terus bisa melakukan kegiatan sosial bersama Polri”, tutupnya.

Sementara Kapolres Mandailing Natal AKBP HM. Reza Chairul AS dalam sambutannya mengatakan cukup senang serta bahagia karena organisasi PP Polri hari ini untuk jabatan 3 tahun kedepan telah dikukuhkan,” saya dan seluruh polisi pasti kedepan juga akan seperti bapak – bapak sekalian, sehingga saya akan support”, ungkapnya.

“Insyaallah kami akan terus support kepengurusan ini dan mudah – mudahan organisasi ini bisa terus melakukan misi – misi kemanusiaan khusus untuk anggota sendiri dan masyarakat”, ungkapnya.

Kapolres Reza juga mengingatkan banyak Purnawirawan Polri yang bermukim di Kabupaten Mandailing Natal ini,” mudah – mudahan organisasi ini bisa membangun silaturahmi kembali dan merangkul semua yang sudah purna di wilayah ini”, ungkapnya.

” Harapan kami purnawirawan juga bisa membantu kepolisian sebagai cooling system (mendinginkan, red) ditengah masyarakat”, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Madina AKBP HM. Reza Chairul AS, Pengurus PP Polri Sumut, Penasehat, PJU Polres Madina, KBPPolri dan Undangan. (am)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah