Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Klinik Utama Candra Rama Sibuhuan, Layani Dengan Senyum, Sapa, Obati dan Sembuh


					Klinik Utama Candra Rama Sibuhuan, Layani Dengan Senyum, Sapa, Obati dan Sembuh Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Klinik Utama Candra Rama utamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan slogan senyum, sapa, obati dan sembuh. Hal itu disampaikan Dokter Candra Rama pada acara grand opening Klinik Utama Candra Rama Medika, di Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas, Rabu  (22/11/ 2023).

Menurut Dokter Candra, banyaknya masyarakat Palas lebih memilih berobat keluar daerah akibat dari sistem pelayanan di Palas ini belum maksimal. Sehingga Klinik Candra Rama yang beralamat di Desa Hutaraja Lamo, (Padang Rumbao), Kecamatan Sosa dan Klinik Utama Candra Rama di Sibuhuan dengan mengutamakan pelayanan terbaik kepada pasien.

” Saya terus ingatkan baik dokter, ataupun perawat Klinik Candra untuk ramah terhadap pasien, (Senyum, sapa, obati, dan Insyaalloh sembuh,” sebut Dokter Candra.

Dokter Candra mengatakan, Klinik Utama Candra Rama menerima pemeriksaan tiroid, faal ginjal, faal liver, urine, malaria dan DBD, tubek, USG 4D, EKG. “Klinik Utama Candra Rama memiliki dokter umum, dokter spesialis anak, dokter spesialis penyakit dalam dan spesialis patologi klinik”, katanya.

Selain itu, klinik Candra dilengkapi fasilitas rawat inap, dan Ambulance yang siap antar jemput pasien dan sedang mengusahakan ruangan oka dan x ray fhoto rongsen.

” Insyaallah niatan utama kita hanya untuk meningkatkan taraf kesehatan di Palas ini sehingga masyarakat tidak perlu jauh untuk berobat, dan itu semua tidak akan tercapai tanpa dukungan dari masyarakat ,” jelas Dokter Candra.

Namun dukungan masyarakat tentinya semua ia lakukan, kata Candra, tidak terlepas dari jasa orang tua karena restu orang tua adalah ridho Ilahi.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 126 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah