Menu

Mode Gelap

Olahraga

Tonton Laga Final Camat Tambangan Cup 1, Ali Mutiara Puji Kondisi Lapangan, PAM Dan Kepanitiaan


					Tonton Laga Final Camat Tambangan Cup 1, Ali Mutiara Puji Kondisi Lapangan, PAM Dan Kepanitiaan Perbesar

Madinapos.com – Tambangan

Ali Mutiara Rangkuti yang merupakan Staf Khusus Bupati Mandailing Natal (Madina) datang dan saksikan Laga Final Sepakbola Camat Tambangan CUP I Antara Start FC dari Desa Tambangan Tonga VS Gema FC dari Desa Tambangan Jae dilapangan Parkaretan Keluaran Laru Lombang, Rabu (25/10).

Duduk di tribuan penonton bersama dengan Kadispora Madina, Kapolsek, Danramil 14 Kotanopan, Tamu Undangan serta Camat Tambangan, Ali Mutiara Rangkuti mengatakan penanganan kompetisi Camat Tambangan Cup 1 ini cukup baik.

Ia juga mengatakan pertandingan final cukup berimbang dengan kepemimpinan wasit cukup fair. Ia juga melihat kondisi lapangan cukup baik padahal baru saja diguyur hujan lebat namun tidak menimbulkan genangan air,” kuncinya management kepanitiaan yang fair, Wasit, kondisi lapangan dan pengamanan”, ungkapnya.

“Kalau panitia berpihak sedikit saja itu pasti terasa dalam setiap kompetisi, kemudian hadirnya TNI – Polri sebagai pengamanan akan menambah baiknya kompetisi ini, cukup baik itu pendapat saya”, ungkapnya disela pergantian babak.

” Kemudian yang saya lihat banyak bibit-bibit sepakbola kita yang lahir dari kompetisi Camat Tambangan CUP I ini untuk dikembangkan, sehingga di event-event berikutnya kita sudah siap dan tidak tergantung dari pemain luar daerah,” pungkasnya

Usai laga final, Camat Tambangan, Muslih Lubis S,sos mengatakan para pemain dan official klub yang berhasil menyabet gelar juara akan mendapatkan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan bagi pemain dan klub.

Ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pemenang, kita akan buat kompetisi ini setiap tahunnya, dalam kompetensi ini, 2 pemain yang berhasil mendapatkan piala sebagai Top Scorer yakni, Abidin dengan 11 gol asal Desa Tambangan tonga dan Rozak 11 asal Desa Pastap jae, untuk pemain terbaik jatuh kepada Muhammad Irfan dari klub PSA Angin Barat Lama,”

” Untuk itu saya mengucapkan kepada seluruh element yang berperan dalam kesuksesan ini, khususnya kepada Kapolsek dan Danramil 14 Kotanopan yang sejak bergilirnya kompetisi selalu siap mengkawal keberlangsungan Sepakbola Camat Tambangan CUP I ini,” tutupnya. (Suaib)

 

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 101 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Turnament Badminton Cup Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Resmi Bergulir

27 Januari 2024 - 09:51

Seru, Laga Final Semi Open Turnamen Volly Ball Sinunukan I Cup 2023 : Sinunukan I Central Vs Sinunukan IV

8 Januari 2024 - 09:33

Bupati Tapsel Beri Tali Asih Kepada Atlit dan Pelatih Berprestasi

1 Januari 2024 - 18:04

Pemdes Sinunukan I Gelar Semi Open Turnamen Volly Ball Putra Tahun 2023

11 Desember 2023 - 16:14

Sehati VC Panyabungan Juara 1 Tuornament Volly Dandim 0212/TS CUP I 2023

9 Desember 2023 - 19:34

Luvi Febrian, Pemain Proliga Antarkan Sehati VC Ke Final Dandim CUP I 2023

9 Desember 2023 - 05:24

Trending di Olahraga