Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Irsan Efendi Nasution Kukuhkan 107 Kepling Kota Padangsidempuan


					Irsan Efendi Nasution Kukuhkan 107 Kepling Kota Padangsidempuan Perbesar

Madinapos.com – Psp.

Walikota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution kukuhkan 107 Kepala Lingkungan dari 4 Kecamatan berbeda di Aula Baplitbangda, Selasa, (26/9/2023)

Rinciannya adalah sebagai berikut : Padangsidimpuan Selatan : 63 Kepala Lingkungan, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru: 25 Kepala Lingkungan Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara: 8 Kepala Lingkungan, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua: 11 Kepala Lingkungan.

Sebelumnya Wali Kota Irsan Efendi Nasution telah mengukuhkan 56 Kepala Lingkungan di Kecamatan Padangsidimpuan Utara pada Sabtu, 23 September lalu.

Walikota Irsan Efendi Nasution menggarisbawahi peran penting Kepala Lingkungan sebagai ujung tombak pemerintah yang langsung berinteraksi dengan masyarakat. Ia juga menekankan bahwa tugas Kepling tidak sekadar administrator, tetapi juga harus memahami kebutuhan dan aspirasi warga.

“Saya percaya, dengan dedikasi dan kerja keras, kita dapat bersama-sama mencapai kemajuan yang lebih baik bagi kota ini. Saya harap saudara sekalian menjalankan tugas ini dengan penuh integritas, transparansi, dan tanggung jawab. Jadilah teladan dalam melayani masyarakat,” pesan Wali Kota.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Padangsidimpuan, Roy Susanto Siagian, menyebutkan bahwa Kota Padangsidimpuan saat ini memiliki total 163 Kepala Lingkungan. Dengan pengukuhan hari ini, sebanyak 107 Kepala Lingkungan dari 4 kecamatan telah diukuhkan oleh Wali Kota.

Sementara Kepala Lingkungan ll Kelurahan Ujung Padang Adam Mahyuddin Hasibuan mengatakan momen ini merupakan momen yang sangat membanggakan,”.bagi saya khususnya mungkin juga rekan rekan kepling yang lain pada umumnya ini membanggakan”, ungkapnya.

“Sejak lama menganbdi menjadi kepala lingkungan baru masa kepemimpinan Bapak Irsan Ependi Nst SH MM lah kami merasakan pengukuhan langsung sebagai kepling Seperti kata bijak orang tua kita ” Martondi ma ami rasa na manjadi Kepling On”,ungkapnya.

Acara pengukuhan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Asisten I Pemerintahan, Kadis Kominfo, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, para Camat, para Lurah, serta Kepala Lingkungan yang baru saja diukuhkan, memperkuat tekad bersama untuk melayani masyarakat dan memajukan Kota Padangsidimpuan. (andy)

 

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Masyarakat Sambut Pj. Bupati Palas Ardan Noor Hasibuan

21 Juni 2024 - 23:10

Kedatangan Pj. Walikota H. Timur Tumanggor Disambut Dengan Acara Adat Angkola

21 Juni 2024 - 23:01

KPU Palas Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Penyusunan data Pemilih Dan Sidalih

21 Juni 2024 - 16:35

KPU Madina Gelar Bimtek PPS se-Kecamatan Natal

21 Juni 2024 - 10:52

Pawai Taaruf MTQ Ke-39 Tingkat Provsu di Tapanuli Selatan

20 Juni 2024 - 22:51

Tim Monitoring Iva Test Pemprov Sumut Kunjungi Sinunukan

20 Juni 2024 - 17:21

Trending di Berita Daerah