Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pengguna Jalan Keluhkan Jalan Rusak Berlobang di Gerbang PT. Jakon, Jalan Lintas Timur Panyabungan


					Pengguna Jalan Keluhkan Jalan Rusak Berlobang di Gerbang PT. Jakon, Jalan Lintas Timur Panyabungan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Pengguna jalan yang melintasi ruas jalan Lintas Timur Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal mengeluhkan kondisi jalan rusak dan berlobang khususnya di Gerbang Jalan Masuk Cruiser PT. Jaya Konstruksi (Jakon), jika tidak diperbaiki segera sangat membahayakan pengendara bermotor.

Mulyadi Lubis seorang pengendara yang kesehariannya melewati ruas jalan tersebut mengatakan jalan yang titiknya pas lokasi gerbang Cruiser atau Amp PT. Jaya Kontruksi saat ini rusak dan berlobang agak dalam.

” Sering kali ketika lewat sini saya kena lobang dan hampir terjatuh, apalagi di musim hujan dan genangan air menutupi lobang, dimana sewaktu – waktu bisa membahayakan pengendara yang melintasinya, untuk itu sebelum terjadi kecelakaan lebih bagus diperbaiki,” ujarnya, selasa (5/9).

Kemudian Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mandailing Natal Elpianti Harahap ST ketika dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan sudah menyurati pihak PT.Jaya Kontruksi untuk memperbaiki ruas jalan yang dikeluhkan warga tersebut.

” Terkait ruas jalan lintas timur, kita sudah surati pihak PT. Jaya Kontruksi sekitar dua bulan lalu, hari ini akan kita layangkan surat kedua, apa salahnya kan ruas jalan berlubang tersebut ditutup oleh pihak Jakon dimana Armada pengangkutan mereka yang lebih banyak melintasi jalan tersebut sehingga masyarakat pengguna jalan merasa nyaman melewatinya,” katanya

Ia juga menegaskan kalau dalam jangka beberapa hari ini surat permintaan dari Dinas PUPR tersebut tidak diindahkan oleh pihak Jakon, ia tidak segan-segan akan memberikan sanksi tegas.

” Saya tunggu 3 x 24 jam ini, lobang – lobang tersebut harus ditutup, mereka juga sudah berjanji akan memperbaikinya, kalau tidak kita akan minta Satpol-PP dan Dishub Madina untuk menertibkan dan melarang armada PT.Jakon melintasi jalan itu ,” tegasnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 202 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah