Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Irsan Pamit : Saya Mencintai Kota Padangsidimpuan Ini


					Walikota Irsan Pamit : Saya Mencintai Kota Padangsidimpuan Ini Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan

Mendekati akhir masa jabatannya, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM, melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Padangsidimpuan secara bergiliran untuk berpamitan, Jumat (29/8) pagi.

OPD yang dikunjungi meliputi Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, serta Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan.

Walikota Irsan Efendi menyampaikan permohonan maaf jika dalam 5 tahun masa jabatannya ada tindakan atau perkataan yang membuat sakit hati bagi siapa pun.

Ia juga mengakui bahwa tidak semua tindakan yang dilakukan selama masa jabatannya mendapat apresiasi dari semua pihak, namun ia yakin bahwa telah dilakukan secara maksimal.

“Saya dan keluarga demikian Pak Arwin (Wakil Walikota) menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai, baik ASN dan Non ASN. Seandainya ada ucapan dan mungkin gestur yang membuat sakit hati dan menyinggung perasaan bapak ibu sekalian saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, sesungguhnya saya hanya ingin memperbaiki hubungan dengan sesama, hablumminannas” ucapnya.

Walikota Irsan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua yang telah berperan serta, berkomitmen, dan memberikan kontribusi selama 5 tahun masa jabatannya.

“Setelah purna tugas, saya dan pak Arwin akan kembali ke masyarakat sebagai masyarakat biasa dan saya pastikan saya dan pak Arwin tidak akan pernah berhenti mencintai Kota Padangsidimpuan ini” ungkap Walikota Irsan Efendi Nasution.

Kemudian, terkhusus kepada Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan, meski masa jabatannya hampir berakhir, ia berkomitmen untuk memastikan pengembalian fungsi jalan dan trotoar di sekitar Jalan Thamrin menjadi permanen, karena menurutnya, hal tersebut merupakan bagian dari wajah Kota Padangsidimpuan. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 137 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah