Menu

Mode Gelap

Desa Kita

Antonius Solikchin Marbun, Staf Honorer Polres Madina Menang di Pilkades 2023


					Antonius Solikchin Marbun, Staf Honorer Polres Madina Menang di Pilkades 2023 Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Staf Honorer Polres Mandailing Natal pada Satuan Intelkam Antonius Solikchin Marbun menangi kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2023 di Desa Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara.

Kemenangan ini diraihnya setelah unggul jauh 192 suara berbanding 140 dan 103 dari kedua Cakades lainnya, dimana merupakan sama-sama pendatang baru.

Kapolres Mandailing Natal melalui Kepala Satuan Intelkam AKP Trio Romi Damanik SH membenarkan ada salah satu pegawai di jajarannya menangi Pilkades serentak tahun 2023 ini. Sebagai atasan Ia mendukung penuh langkah yang diambil oleh pegawainya tersebut, dimana bertujuan baik dan mulia ikut konstestasi Pilkades serentak ini.

” Jauh-jauh hari dia telah minta izin ke kita terkait niatnya maju sebagai Cakades di desanya, tidak langsung saya iyakan dan kasih izin langsung, saya pastikan dulu apakah niatnya ini murni dan tulus ingin membangun desa,”ungkapnya, Junat (25/8)

Setelah mendengarkan jawabannya, lanjut Kasat secara rinci, sebagai atasan kita dukung dan suport karena ini merupakan suatu cita-cita mulia mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Kemudian pria yang akrab disapa Romi ini juga meyakini pegawainya tersebut akan mampu dan sukses membangun dan memimpin desanya nanti.

” Saya yakin dia akan mampu, karena dia merupakan tipe pekerja keras dan penuh tanggungjawab dimana selama ini kita lihat dalam pekerjaan sehari-hari di Polres Madina ini, orangnya tidak banyak neko-neko lah,”

” Seperti kita ketahui bersama, di Bulan 10 tahun ini Cakades Pemenang dijadwalkan dilantik jadi Kepala Desa, bersamaan dengan itu tentunya ia juga akan memberikan surat pengunduran diri ke kita sebagai pegawai Honorer di Polres Satuan Intelkam ini,” tambahnya

” Untuk itu kita dari Keluarga besar Polres Madina, khususnya Satuan Intelkam mengucapkan selamat, jadilah pemimpin yang bijak dan amanah, semoga sukses,” Pungkas AKP Romi. (Suaib / Hamzah)

Ket. Photo : Pakai Peci, Antonius Solikchin Marbun

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 356 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kades Sido Makmur Lantik Pengurus TP-PKK Desa Periode 2024 – 2029

20 Februari 2024 - 15:09

Hadiri Pelantikan TP-PKK Desa Suka Damai, Camat Sinunukan Minta Kerjasama Pemdes

10 Januari 2024 - 18:10

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus TP-PKK Desa Widodaren Berjalan Sukses

8 Januari 2024 - 22:01

Sukses Pilkades 2023, Warga Sinunukan II Gelar Tasyakuran

7 Januari 2024 - 13:08

Warga Desa Muara Pertemuan Antusias Hadiri Musdes 2024

5 Januari 2024 - 18:25

Jamal Irsyad Buka Musdes RPJMDes, RKPDes dan Musrenbang Desa Kubangan Pandan Sari

29 Desember 2023 - 21:08

Trending di Desa Kita