Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

SMAN 1 Ulu Barumun Adakan Pisah Sambut Kepala Sekolah


					SMAN 1 Ulu Barumun Adakan Pisah Sambut Kepala Sekolah Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

SMA 1 Ulu Barumun Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas melaksanakan pisah sambut kepala sekolah, dari Kepala Sekolah Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti, ST kepada yang baru Rini Wildani yang dilaksanakan di halaman sekolah, Senin (21/8) lalu.

Bidarlis Nir Ibrahim Rangkuti ST Kepala Sekolah yang lama, menyampaikan bahwa secara pribadi menyatakan permohonan maaf jika selama dia memimpin masih banyak kekurangan dan kurang optimal, sebab selama saya menjabat satu tahun lebih, atau tepatnya 395 hari, belum begitu banyak perubahan,’ ucapnya

“Saya masuk dan ditempatkan di SMAN 1 Ulu Barumun ini tahun yang lalu, sampai sekarang, sehingga praktis belum banyak perubahan dan program yang saya capai, semoga dengan kepemimpinan kepala sekolah yang baru, yaitu ibu Rini Wildani nanti jauh bisa lebih baik” ungkap Bidalis, yang hendak di tugaskan sebagai Kepala Sekolah SMK 1 Barumun. Kabupaten Padang Lawas.

Selain itu, Bidarlis juga berpesan agar para stakeholder yang ada di sekolah SMAN Ulu Barumun agar selalu bekerja sama dalam membangun dan mengembangkan mutu pendidikan yang baik kedepan

Bukan hanya itu, Bidarlis juga menyampaikan  agar para siswa dan siswi supanya tetap rajin belajar demi masa depan, karena di tangan para generasi mudalah di gantungkan untuk mengisi kemerdekaan dan harapan untuk memajukan negeri ini,’ harapnya Bidarlis mengahiri.

Sementara Kepala Sekolah yang baru, Rini Wildani menyampaikan bahwa dia tidak akan bisa bekerja sendirian tanpa dukungan dan doa dari stakeholder SMAN 1 Ulu Barumun, sinergitas antar komponen mutlak diperlukan dalam membangun sekolah SMAN 1 Ulu Barumun.

“Dengan adanya amanah ini, mari kita secara bersama-sama terus menerus untuk menjaga marwah dan mutu pendidikan SMAN 1 Ulu Barumun ini, untuk itu dukungan dari komite sekolah serta dari unsur yang lain wajib diperlukan,” Imbuh Mantan Kepala Sekolah SMAN 1 Barumun Selatan tersebut bersemangat.(**)

Penulis : A Salam Srg.

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 178 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah