Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

653 personil bergeser lakukan pengamanan 99 TPS Pilkades Padangsidimpuan


					653 personil bergeser lakukan pengamanan 99 TPS Pilkades Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Sebanyak 653 personil pengamanan telah bergeser ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 99 lokasi Pilkades serentak se Kota Padangsidimpuan guna menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaannya.

“Sebanyak 653 petugas TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan menjalankan tugasnya untuk melakukan pengamanan di pilkades serentak se-Kota Padangsidimpuan, dan diharapkan akan berjalan damai tidak ada keributan,” ucap Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, Rabu (23/8/2023) saat apel pergeseran pasukan Pilkades serentak se Kota Padangsidimpuan.

Lanjut AKBP Dudung Setyawan, ratusan personil yang akan melakukan pengamanan Pilkades besok, Kamis (24/8) besok agar tetap menjaga kekompakan dan kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan didampingi Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar, Kajari Padangsidimpuan Jasmin Simanullang, AKBP James Parlindungan Hutagaol, S.I.K., M.H yang juga Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Sumut, Wakil Danyon 123/Rajawali Mayor Inf Tona Zebua jugs berpesan agar petugas pengamanan menyiapkan mental dan fisik yang dilandasi oleh komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “tunjukkan sikap dan tindakan yang tidak simpatik dan tidak arogan, yang tidak mencerminkan karakter jati diri sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” harap AKBP Dudung Setyawan.

Selanjutnya Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan juga mengintruksikan untuk melaksanakan penggelaran kekuatan pada tempat-tempat konsentrasi massa, tempat pemungutan dan penghitungan suara, maupun pada titik rawan, sehingga mampu bertindak cepat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Jaga selalu sikap selaku aparat keamanan dalam pelaksaan Pilkades serentak se Kota Padangsidimpuan,” perintah AKBP Dudung Setyawan. (*/Andi)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah