Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Tapsel Jadi Imam Salat Jumat di Batang Angkola


					Bupati Tapsel Jadi Imam Salat Jumat di Batang Angkola Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Keceriaan masyarakat Kecamatan Batang Angkola terlihat, saat kedatangan orang nomor satu di daerahnya yakni, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu.

Yang mana, masyarakat meminta Bupati untuk mengimami pelaksanaan salat Jumat di Masjid Al Mukhlisin di Dusun Purba Tua, Desa Benteng Huraba, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapsel, Jumat (18/8/2023).

Darwin, warga setempat, mengatakan ia sempat tak menyangka Bupati bakalan datang dan membaur di tengah-tengah mereka.”Di tengah-tengah kesibukan Pak Bupati, ia masih menyempatkan salat bersama-sama kami di sini,” ujarnya.

Senada dengan Tokoh Masyarakat, Awaluddin Harahap, yang juga sangat senang atas kedatangan Bupati. Menurut Awaluddin, Bupati merupakan sosok yang agamis.”Tentu, kami sangat mendukung pemimpin Tapsel seperti Pak Bupati Dolly ini,” kata Awaluddin.

Begitu juga dengan, Syahiruddin Lubis. Selain merasa senang, ia juga mendoakan Bupati beserta keluarga senantiasa mendapat naungan kesehatan serta keselamatan dari Allah SWT.”Semoga, Pak Bupati dan keluarga dinaungi kesehatan dalam memimpin Tapsel ini,” ucapnya mendoakan.

Bupati yang saat itu bersama jagoan ciliknya, Thariq, turut menjelaskan, bahwa ia salat di Batang Angkola semata-mata untuk mengajak sang buah hati bersosial.”Dengan seperti ini, semoga ananda Thariq jadi insan yang mempunyai wawasan sosial, dan senantiasa taat pada agama,” harapnya.

Adapun yang bertindak sebagai Khatib dalam salat Jumat tersebut, yakni Ketua Komisi Pendidikan MUI Kabupaten Tapsel, Dr H Nurfin Sihotang. (Sayuti).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Abror

12 April 2024 - 10:44

Pj Bupati Dan Kapolres Palas Sholat Id 2024 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Bersama Ribuan Jamaah

11 April 2024 - 14:16

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

11 April 2024 - 14:08

Libur Lebaran 2024, Polsek MBG Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata Pantai

11 April 2024 - 13:58

Jamaah Padati Pelaksanaan Shalat Ied 1445 H di Mesjid Agung Nur Alanur Panyabungan

10 April 2024 - 08:02

Diikuti Ribuan Warga, Camat Siabu Lepas Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 04:31

Trending di Berita Daerah