Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Plt. Bupati Palas Tutup Turnamen Sepak Bola HUT RI Ke 78 Tahun 2023


					Plt. Bupati Palas Tutup Turnamen Sepak Bola  HUT RI Ke 78 Tahun 2023 Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si, MH Plt Bupari Padang Lawas (Palas) resmi menutup turnamen sepak bola HUT RI Ke 78 tahun 2026 yang diikuti oleh 17 Tim Sepakbola Kecamatan se Padang Lawas, bertempat di Lapangan sepak Bola Desa Hutaibus Kecamatan Lubuk Barumun, pada Senin (14/08/2023).

Pada final berhasil mempertemukan antara Kesebelasan Kecamatan Sosa Julu, berhadapan dengan Kesebelasan Kecamatan Barumun, dan dimenangkan oleh kesebelasan Sosa Julu setelah mengalahkan Barumun Skor 2-0.

Sosa Julu sebagai juara menerima tropi dan uang pembinaan Rp.8 Juta, dan kemudian Barumun sebagai runer up juga menerima tropi dan uang sebesar Rp. 5 Juta, sementara Kesebelasan Barumun Tengah di urutan ke 3 mendapatkan tropi dan uang pembinaan 2 juta.

Sedangkan top skor diraih oleh pemain Sosa Julu Indra menerima piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta Rupiah.

Plt. Bupati AZP pada kesempatan itu mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam open turnamen memeriahkan HUT RI ke 78.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Padang Lawas, khususnya cabang sepak bola,” kata AZP.

Ia berharap dengan berakhirnya turnamen ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga, serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memperkokoh persatuan serta persaudaraan di dunia olahraga.

“Dengan adanya turnamen ini bisa meningkatkan prestasi olahraga khususnya sepakbola, serta bisa menjalin silaturahmi. Kepada seluruh Tim kesebelasan kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan karena telah mengikuti turnamen ini dan diharapkan pada turnamen berikutnya bisa mengikuti kembali,” harap AZP.

Mengakhiri sambutannya, AZP juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan dan dinas terkait atas kinerjanya telah menjalan kegiatan ini hingga berjalan sukses.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 129 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dikasi Surat Yasin, Ibu-ibu Perwiritan Angkola Timur Ucapkan Terima Kasih Bupati Dolly

26 Juli 2024 - 19:57

Babinsa Koramil 15 Muara Sipongi Lakukan Pengaman Sepakbola Remaja U-19

26 Juli 2024 - 19:51

Dinas PPKB Madina Sabet 7 Kategori Penghargaan Harganas Sumut 2024

26 Juli 2024 - 17:00

Forkopincam Lingga Bayu Mediasi F.SPTI Pulo Padang Dengan Pengangkutan TBS PMKS PT. Gruti

25 Juli 2024 - 22:09

Informasi Bocor, Polres Madina Tidak Temukan Alat Berat Dilokasi PETI Kotanopan

25 Juli 2024 - 21:24

Percepat Pengoperasian, Bupati Madina Serahkan Sertifikat Pemungsian Bandara AH Nasution

25 Juli 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah